Keesokan harinya
Pagi hari Jimin sudah dibuat kesal dengan bos nya.
"Kamu kenapa jelek banget mukanya di tekuk gitu" (ujar Yoana)
"Ini si Jungkook nyuruh pulang ke Seoul, belum juga 24 jam di Daegu" (ucap Jimin)
"Emang nya ada apa, ko harus pulang ke Seoul sekarang" (ucap Yoana)"Kayanya mau bahas proyek hotel di Daegu lagi deh, kemarin meeting bahas itu dan pengen segera membangun hotel di sini" (ucap Jimin)
"Hahh ya sudah kamu pulang aja, aku di sini sama encim, ayo bangun, mandi dulu terus sarapan,aku udah masak" (ucap Yoana)
"Iya sayang" (ucap Jimin)
Di Kamar Taera
"Eoh anak mommy sudah bangun" (ucap Taera)Yang melihat Taehwa bangun
Taehwa tersenyum melihat mommy nya
"Anak mommy gemes banget ihh" (ucap Taera sambil memegang pipi anaknya)
"Aaaaa" (Taehwa)
📍Kota Seoul
"Ming gw mau Minggu depan proyek hotel di Daegu di mulai" (ucap Jungkook)"Kita harus ngobrol lagi sama tuan Choi Jung" (ucap mingyu)
"Gw udh hubungi dia semalem, dan hari ini jam 1 siang kita akan meeting lagi, Jimin udh gw suruh pulang hari ini" (Jungkook)
"Eh buset kasian bener tuh si bantet, belum ada 24 jam di sana udh di suruh pulang lagi" (Mingyu)
"Biarin, lagian yang mau ke Daegu anak sama emak nya doang, si Jimin gak usah. Gw butuh dia banget buat sekarang" (jungkook)
"Hah ya udh gw siapin dulu keperluannya" (Mingyu)
"Ya udh sana lu keluar" (ucap Jungkook)
"Dasar kelinci buntal" (ujar Mingyu)
Setelah mengatakan itu Mingyu lari terbirit-birit keluar dari ruangan Jungkook.
"Gak si Bantet gak si Malika sama aja gak punya sopan santun banget sama bos sendiri" (ujar Jungkook)
Bersambung..........