23

749 84 5
                                    

Jungkook memeluk appa nya yang sedang duduk.

"Appa maafin Jungkook appa, Jungkook salah. Eomma maafin Jungkook ya" (Jungkook)

"Appa udah maafin kamu Jung" (appa jeon)

Sembari mengusap punggung Jungkook.

"Eomma juga udah maafin kamu nak, Eomma gak mau kamu bertahan dengan dia nak" (Eomma jeon)

"Iya Eomma. Appa makasih yah" (Jungkook)

"Sama sama. Appa juga ngejalanin ini semua gak sendirian, ada Jimin yang bantu appa juga" (appa jeon)

"Jim" (Jungkook)

Melirik ke Jimin.

"Heheh. Gw lakuin ini juga bukan buat Lo Jung, tapi buat Taera juga" (Jimin)

"Maksudnya" (Jungkook)

"Laki laki yang tadi itu, dia mantan suami Taera" (Jimin)

"Hah. Ayah Taehwa" (Jungkook)

"Iya" (Jimin)

"Kalian lanjutkan ngobrol nya ya, appa sama Eomma mau istirahat dulu" (appa jeon)

"Iya appa" (Jungkook)

Orang tua Jungkook pun pergi ke arah kamar yang sudah lama tidak ia tempati.

"Jim lu mau gak ceritain Taera sekarang" (Jungkook)

"Boleh" (Jimin)

"Oke mulai" (Jungkook)

"Lu tau kan gw udah anggap dia sebagai adek gw" (Jimin)

"Iyah gw tau" (Jungkook)

"Taera tuh adik manis gw yang harus gw jaga kaya gw jagain istri dan anak gw. Dia wanita kuat dan hebat menurut gw. Dimana dia bisa bertahan hidup dengan putranya saat mendapatkan musibah besar, orangtuanya yang mengalami kecelakaan dan meninggal, bersamaan dengan Bogum yang menyelingkuhi dia. Dan jika dia tau orang yang buat mamih papih nya celaka dia pasti makin benci sama itu orang" (Jimin)

"Lu tau orang yang bikin papih mamih nya Taera celaka " (Jungkook)

"Bogum. Dia orangnya" (Jimin)

"Kenapa lu biarin dia hidup Jim" (Jungkook)

"Karena gw mau dia mati bareng istri lu yang menjadi selingkuhan nya" (Jimin)

"Oke gw bakal bunuh mereka dengan tangan gw sendiri. Lanjutkan cerita nya" (Jungkook)

"Gw gak kebayang gimana sedih nya Taera saat itu, dia kehilangan segalanya gara gara si bangsat Bogum. Dari perusahaan milik orangtuanya yang di jual sama si brengsek, dan si brengsek itu gak pernah mau membiayai anaknya, dia punya uang cuman untuk nyewa bini lu Jung" (Jimin)

"Laki laki brengsek, terus perekonomian Taera gimana saat itu Jim" (Jungkook)

"Gw mau biayai dia Jung, tapi dia selalu nolak. Dan dia bilang punya uang tabungan dia mau bikin usaha kue tapi gw larang. Gw gak mau dia cape, gw mau dia fokus ngurus Taehwa Jung, dan gw beliin dia kafe buat dia kelola tapi dia nolak, tapi gw bujuk dan akhirnya mau. Dan lu harus tau hebatnya seorang Taera Jung, dari satu kafe yang gw kasih ke dia, sekarang dia bisa memiliki enam kafe. Gw bangga banget sama dia Jung, mungkin kalau gw ada di posisi dia gw gak akan bertahan hidup" (Jimin)

Jimin mengeluarkan airmata nya.

"Lu sayang banget yah Jim sama Taera" (Jungkook)

"Sayang banget Jung. Gw tau lu suka kan sama dia" (Jimin)

"Yahhh ketauan deh gw" (Jungkook)

"Gimana gak ketauan yah anjing, lu waktu di Daegu aja sering banget ke rumah Taera bahkan sampai nginep. Dan gw juga tau lu saat nginep di rumah Taera, lu suka ngintip ke kamar Taera" (Jimin)

TERPESONA JANDA SATU ANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang