18

933 81 9
                                    

Halo

Maaf ya nunggu lama. Aku dua hari sibuk kerja jadi gak bisa pegang hp lama. Pgang hp paling liat wa doang🙏
























Sudah satu Minggu Jungkook, Jimin dan Mingyu di Daegu. Hari ini mereka akan pulang dan tidak lupa Taera sama Taehwa akan ikut ke Seoul. Sekarang Taera dan Jimin sedang menyiapkan keperluan Taera untuk di bawa ke Seoul.

"Gak usah bawa baju banyak banyak lah, entar beli di sana aja" (Jimin)

"Iya bawel sekrng cepet beresin koper gw. Anak gw gak mau lepas nih" (Taera)

"Siap nyonya. Dari pada lu diem aja mending bangunin si Jungkook Gih" (Jimin)

"Iya gampang bangunin dia mah" (Taera)

"Gampang gampang cepetan bangunin sekarang ah dia kudu mandi dulu lama" (jimin)

"Ish iya iya, bawel" (Taera)

"Bodo amatt " (Jimin)

Taera pun pergi ke arah kamar yang di tempati Jungkook dan Jimin.

Jungkook dan Taera semakin hari semakin dekat. Udah dua hari Jungkook menginap di rumah Taera dan meninggalkan Mingyu di villa nya. Bahkan saat ini di tengah tidur di kamar tempat Jimin tidur.

KLEK

Bisa Taera liat Jungkook tengah tertidur tidak memakai baju, Taera pun menghampiri nya.

Bisa Taera liat Jungkook tengah tertidur tidak memakai baju, Taera pun menghampiri nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ganteng banget deh" (Taera)

'gw jailin ah' (batin Taera)

Taera naik ke kasur, lalu dia duduk di atas perut sixpack Jungkook dengan menggendong Taehwa yang masih menyusu.

"Mas bangun" (Taera)

Sambil mengelus dada Jungkook.

"Eumm" (Jungkook)

"Sayang nen nya lepas dulu, ayo kita bangunin Dady Jungkook" (Taera)

Sambil melepaskan payudaranya dari mulut Taehwa, dan Taera mendudukkan Taehwa di dada Jungkook. Taehwa yang melihat Jungkook tidur memukul mukul wajah Jungkook.

"Aaaa aaa" (Taehwa)

"Awssss" (Jungkook)

"Bangun mas" (Taera)

"Hmm" (Jungkook)

Jungkook bangun dari tidur nya dan melihat Taera dan Taehwa sedang berada di atas nya.

"Pagi baby wa" (Jungkook)

"Hehihi" (Taehwa)

Taera yang tidak dapat sapaan dari Jungkook dengan jahilnya dia duduk agak mundur dan mengenai penis Jungkook yang bangun.

"Ahhh" (Jungkook)

"Ehh maaf mas" (Taera)

"Emmm a Iyah gak papah" (Jungkook)

Jungkook mencoba untuk menahan dirinya karena sekarang Taera sedang duduk di atas penisnya.

"Ngeganjel mas" (Taera)

"Iyahh lagihh bangun" (Jungkook)

Taera dengan kebinalan nya menggoyangkan pinggulnya.

"Aaaahhh" (Jungkook)

"Kenapa mas, enak yahh" (Taera)

"Heem ahh" (Jungkook)

"TAERAAA" (teriak Jimin di ruang tamu)

"Issss si Bantet ganggu aja, mas aku keluar dulu ya, tolong pegang Taehwa sebentar" (Taera)

Taera turun dari atas Jungkook untuk pergi ke ruangan tamu, sebelum meninggalkan Jungkook dan Taehwa, Taera meremas pelan penis Jungkook.

"Gemes banget " (Taera)

"Ahhkk" (Jungkook)

Taera lari keluar kamar.

"Baby mommy kamu binal banget sih" (Jungkook)

"Hihihi" (Taehwa)

'kapan ya gw bisa ngentot sama Taera, dia demen banget bikin gw sange anjing' (batin Jungkook)









"Ada apa si ayang bantet teriak teriak" (Taera)

"Lama banget lu bangunin dia, katanya gampang bangunin nya" (Jimin)

"Heheh iya maaf tadi gw main sebentar dulu sama dia hehhe" (Taera)

"Main apaan sih" (Jimin)

"Ada deh" (Taera)

"Dih. Mending sekarang lu bawa nih koper satu satu ke luar, nanti gw yang masukin ke mobil, cape gw kalau sendirian" (Jimin)

"Iya iya" (Taera)







































Bersambung...........

TERPESONA JANDA SATU ANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang