Malam hari
📍DI RUMAH TAERA
Taera sedang menonton dengan Jimin di ruang tamu, sedang baby wa dia sudah di tidur kan terlebih dahulu oleh mommy nya.
"Jim kapan gw beraksinya nih" (ujar Taera)
"Sialan gak sabaran banget lu" (Jimin)
"Gw pengen cepet cepet ketemu mas ganteng nya lagi, tadi siang gw belum puas liat dia tau" (Taera)
"Kenapa lu gak culik aja sekalian, biar lu liatin sepuas lu" (Jimin)
"Gimana coba gw nyulik nya orang badan dia besar, sedangkan badan gw kecil, yang besar cuman tete gw doang Jim" (Taera)
"Pantat lu juga besar beb" (Jimin)
"ISH udah udah jangan bahas itu, cepetan kapan gw bisa ketemu dia. Eh tapi kira kira dia mau gak ya sama janda kaya gw" (sedih Taera)
"Besok gw bawa lu ketemu dia oke. Di coba dulu beb, ngomong ngomong dia suka anak kecil loh, siapa tau dia suka sama baby Taehwa. Soalnya dia pernah bilang pengen banget anak, tapi si Yeri gak mau anak" (jimin)
"Beneran ya besok aku ketemu mas ganteng. Kalau gitu besok aku bawa Taehwa juga siapa tau Taehwa suka sama calon Dady nya. Kasian banget sih kalau aku nikah sama mas ganteng, mas ganteng bebas mau punya anak berapa aja dari aku, aku siap menerima sperma mu mas ganteng " (Taera)
"Suka banget kayanya lu sama dia" (Jimin)
"Gue ngerasain jatuh cinta lagi ayang bantet" (Taera)
"Cinta cinta makan tuh cinta. Sana lu tidur udah malem" (Jimin)
"Iya ayang jangan marah marah terus dong, aku ke kamar ya" (Taera)
CUP
Taera mencium pipi Jimin.
" Selamat tidur ayang bantet nya aku" (Taera)
"Hmm selamat tidur juga beb" (Jimin)
Jimin mengeluarkan handphone nya dan mengirim pesan ke orang.
📍VILA JUNGKOOK
Jungkook sekarang sedang berada di kamarnya. Ia sedang berbaring sambil memikirkan sesuatu di kepalanya.
'yeri cantik, tapi lebih cantikan dia. Waktu gw pertama kali liat dia, entah kenapa detakan jantung gw kencang banget, berbeda jika berdekatan sama Yeri gw biasa aja. Kata google tadi kalau kita deketan sama orang terus detak jantung kita kenceng berarti itu ada cinta di diri kita' (batin Jungkook)
"Apa gw jatuh cinta sama cewek tadi ya, bawaannya gw mau liat dia terus setiap hari deh" (Jungkook)
TRING TRING
Suara handphone Jungkook.
Jungkook pun mengambil handphone nya dan melihat isi pesannya.
Jungkook membulat kan matanya.
"Anjing ini cewek yang tadi siang tabrakan sama gw, si Bantet ko bisa punya fotonya nya. Mana foto nya bikin junior gw berdiri" (Jungkook)
"Bantet sialan" (lanjut Jungkook)
Abaikan waktu
"Jimin anjing gak cerita punya temen cantik kaya dia, mana sexy, gw suka sama tete nya. Gw ngebayangin kontol gw di jepit sama tete nya ahh" (jungkook)
Jungkook sekarang posisinya sedang menyolo di kamar nya sambil berbaring dan melihat foto yang tadi Jimin kirimkan.
Bersambung...............
Maaf kalau cerita nya kurang nyambung, saya pemula🙏🙏