14

620 55 10
                                    

Keesokan harinya

DI RUMAH TAERA

Jimin dan Taera sedang bersiap siap untuk pergi ke kafe bertemu Jungkook.

"Mau ngejalang dimana lu, pakeanya kebuka banget" (Jimin)

"Mau ngejalang di depan bos lu" (Taera)

"Anjing lu, ganti sonoh ahh. Entar banyak yang liat anjir" (Jimin)

"Posesif banget lu sama gw" (Taera)

"Ganti gak, kalau gak ganti kita gak jadi pergi" (Jimin)

"Ishh segini mah masih mending agak ketutup ayang. Ini juga biar mudah nyusuin Taehwa kalau mau nen nanti di sana" (Taera)

"Hah terserah lu ajah deh beb. Taehwa mau bawa stroller yang mana, soalnya nanti lu ikut gw ke proyek aja dari pada gw harus bulak balik" (Jimin)

"Yang itu aja" (Taera)

Pakaian Taera hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian Taera hari ini

Mereka pun pergi ke depan rumah dan memasuki mobil Taera.






























VILA JUNGKOOK

"Lu mau kemana??? Bukannya ke proyek nanti ya jam 12" (Mingyu)

"Gw mau jalan jalan dulu cari angin, lu nanti berangkat pake mobil gw aja di garasi. Langsung ke proyek nanti kita ketemu di sana, sama si Bantet juga" (jungkook)

"Hah ya udah iya" (Mingyu)











DI DALAM MOBIL TAERA

"Jim kira kira mas Jungkook terpesona gak sama gw" (Taera)

"Mas Jungkook mas Jungkook" (Jimin)

"Lu kenapa si yang dari tadi ketus Mulu sama gw" (Taera)

"Tau ah males" (Jimin)

"Cemburu lu" (Taera)

"Gak ada tuh" (Jimin)

"Jadi gimana dia tertarik gak sama gw" (Taera)

"Pastilah orang lu udah sexy dan cantik kaya gini. Kemarin gw kirim foto lu dia sampe ngaceng" (Jimin)

"Hah maksud lu apa bantet" (Taera)

"Hehhe sory beb kemarin gw ngirim foto lu ke dia heheheh" (Jimin)

"Foto apa yang ku kirim " (Taera)

"Lu cek aja hp gw, gw lagi nyetir nih. Lu liat chat gw sama my bos" (Jimin)

Taera pun mengambil handphone Jimin lalu melihat chat Jimin dengan Jungkook.

Bugh

"Yakkk park bantet jiminnnn. Lu kenapa ngirim foto gw yang lagi di kolam aaaa malu gw" (Taera)

"Anjing kontol gw sakit, lu hobi banget nendang sama nonjok aset gw awssss" (Jimin)

"Lagian lu gak bilang bilang kalau mau ngirim foto gw ke mas Jungkook" (Taera)

"Bodo ahh. Tapi liat tuh dia jadiin foto lu buat nyolo beb" (Jimin)

"Ah iya yah. Dari pada foto nya mending yang asli aja sekalian" (taera)

"CK dasar janda binal" (Jimin)

"Bodo amat" (Taera)

"Udah nyampe nih kita, ayo turun " (Jimin)

"Okeeee" (Taera)

Taera pun keluar dari mobil dengan menggendong baby Taehwa. Dan sekarang ia berjalan masuk sambil menggandeng tangan Jimin. Udah kaya suami istri kan, pasti orang orang menganggap begitu. Padahal mereka hanya teman masa kecil dan Jimin sudah menganggap nya adik.














































Bersambung..................

TERPESONA JANDA SATU ANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang