PERUSAHAAN JEON
Jungkook masuk ke dalam perusahaan dengan wajah datarnya. Semua karyawan sudah tau betul kalau bos nya tidak pernah tersenyum saat berada di kantor.
"Apa kau merasa rugi jika tersenyum jeon...liat semua karyawan selalu menunduk saat kau datang karena wajah mu yng dtar" (ujar Jimin)
"Biarlah, bukan kah mereka memang haru menunduk Park bantet" (ucap jeon)
"Kau ini....ya udah lah ayo siap siap, bentar lagi tuan Choi datang" (ucap Jimin)
Jungkook pun masuk terlebih dahulu ke ruang meeting, sedangkan Jimin dia pergi ke ruangan Jungkook dan mengambil materi/data yang akan di persentasi kan saat meeting.
7 menit kemudian
Di ruang meeting sudah berkumpul
"Selamat pagi semua. Terimakasih sudah menghadiri pertemuan ini. Kita semua tahu bahwa kerja sama dalam bisnis sangat penting untuk mencapai tujuan bersama. Pertama Tama, mari kita dengarkan ide dari staff Mingyu,dan Kai" (ujar Jungkook)
"Terima kasih, pak. Saya pikir kita harus mempercepat pembangunan hotel yang berlokasi di Daegu, sebelum di dahului oleh pebisnis lain" (ujar Kai)
"Saya juga setuju dengan ide staff Kai,...kita harus mempercepat pembangunan hotel itu. Karena banyak sekali wisata yang datang kesana, apalagi di sana hotel hanya ada sekitar di bawah 15. Sedangkan para wisata banyak untuk datang kesana." (ujar Mingyu)
"Ide yang bagus,...giman menurut sekertaris Jimin dan sekertaris Woonwo" (ujar Jungkook)
"Proyek yang akan kita jalan kan memang harus segera di mulai,....banyak wisata yang bepergian kesana bahkan wisata dari luar juga banyak yang datang kesana. Jadi kita harus segera dimulai proyeknya" (ujar sekertaris Woonwo)
"Kalau begitu kita harus segera mungkin mencari arsitek dan menghitung total biaya yang di perlukan untuk proyek hotel ini" (ujar sekertaris Jimin)
"Oke,...kalau soal biaya kita harus berbicara bersama divisi keuangan, dan kalau soal arsitek gak usah kwartir saya memiliki teman yang bisa bikin rancangan hotel yang kita inginkan, dan pasti akan memuaskan buat kita" (ujar tuan Choi Woo Shik)
"Baiklah saya setuju, jadi tinggal menghitung total biaya saja, dan tolong kasih jadwal untuk pertemuan divisi keuangan di perusahaan anda dengan divisi keuangan di perusahaan saya" (ujar Jungkook)
"Baik Tuan jeon. Nanti sekertaris Woonwo akan mengabarkan pertemuan para divisi keuangan" (ujar tuan Choi Woo Shik)
"Baik cukup sekian meeting hari ini. Semoga proyek kita berjalan dengan lancar, dan terima kasih atas kedatangan anda tuan Choi bersama sekertaris,dan staff anda. Mohon maaf jika kami tidak menyambut dengan baik" (ujar Jungkook)
"Sama sama tuan jeon. Perusahaan anda sangat menyambut dengan baik kedatangan kamu kesini. Kalau begitu saya permisi sekarang tuan Jeon. Selamat siang" (pamit tuan Choi)
6. Choi Woo Shik
Seorang CEO di Korea, yang bekerja sama dengan perusahaan jeon untuk membangun hotel.7. Jeon woonwo
Sekertaris Tuan Choi Woo Shik8. Kai
Salah satu staff dari perusahaan Choi9. Kim Mingyu
Staff jeon crops