PAGI HARI DI MANSION JEON
"Sayang aku berangkat sekarang ya" (ujar Yeri)
Cup mengecup bibir Jungkook
"Iya hati hati sayang" (ujar Jungkook)
"Huhh apa pekerjaan dia lebih penting dari aku....,semenjak kita menikah dia belum pernah menyiapkan ku baju,makan,dan yang lainnya,....bahkan kita melakukan sex cuma tiga kali..,dia juga tidak mau memiliki anak. Hhuh padahal aku pengen banget anak,tapi.. ya udahlah mau gimana lagi" (lesu Jungkook hari ini)"Mending sekarang aku bersiap siap untuk berangkat ke kantor, kerjaan ku sangat menumpuk" (ujar Jungkook)
Dredrrtt dredrrtt (suara ponsel Jungkook)
"Ya halo" (Jungkook)
"Yakk...jeon Jungkook kenapa lu belum datang sebentar lagi meeting di mulai....,kalau sampai kau telat akan ku bunuh kau" (ujar sekertaris Jungkook)
"Pagi pagi jangan bikin tambah moodku rusak " (ujar Jungkook)
"Mood pagi lu hancur pasti karena Yeri kan,...udah lah jangan mikirin dia" (ujar sekertaris nya)
"Gimana gw gak mikirin sih,dia istri gw bantet" (ujar Jungkook)
"Yaelah...dia gak pernah tuh mikirin lu....,malah lebih mikirin pekerjaan nya,..udah jangan bahas dia.. mending sekarang lu cepetan Dateng ke sini" (ujar sekertaris)
"CK iya iya bantet" (ujar Jungkook)
DI RUMAH TAERA
Taera sedang menyusui anaknya
"Ahsss Mimi nya pelan sayang gak bakal ada yang ngambil" (ujar Taera)
Sembari mengusap kepala anaknya
"Bayi mommy tampan banget sih" (ujar Taera)
Taehwa melepaskan hisapannya
"Udah kenya ya nen nya eum" (ujar Taera)
5. PARK JIMIN
Sekertaris sekaligus sahabat dari jeon Jungkook. Jimin sangat menyayangi sahabat nya, dan dia merasa kasian dengan nya ketika menikah dengan Yeri, karena dia mengetahui sifat Yeri yang busuk. Sehingga dia diam diam mengawasi Yeri setiap Yeri berpergian, dan di situlah Jimin mengumpulkan banyak bukti tentang Yeri dengan para lelakinya. Salah satunya mantan suami dari teman main masa kecilnya Kim Taera.