📍Vila Jungkook
Jungkook dan Mingyu baru aja sampai di salah satu vila Jungkook yang berada di Daegu.
"Ngomong ngomong ini vila ke berapa yang ada di Daegu Jung, perasaan setiap kita ke sini pasti vila nya beda beda, dan sekarang bener beda lagi" (Mingyu)
"Gak tau gw gak ngitung, yang pasti sebelum gw bikin proyek hotel atau apa gitu, gw harus beli dulu vila yang Deket di sekitar tempat proyek yang kita kerjakan. Soalnya gw males kalau tempat nginep gw sama tempat proyek jauh, jadi mending beli aja sekalian" (ucap Jungkook)
"Gila kaya banget bos gw ini" (ucap mingyu)
"Iya dong" (Jungkook)
"Tapi kalau misalkan tempat proyek yang kita bikin Deket sama hotel, lu bakalan beli juga hotelnya gitu" (Mingyu)
"Ya enggak lah,....ngapain gw beli anjir, lagian yang kita bikin kan hotel Malika, kalau gw mau beli hotelnya langsung berarti gw gak usah bikin hotel baru sekalian, cape cape mikirin rancangan hotel ehh malah di suruh beli hotel yang udah jadi, dasar item" (Jungkook)
"Iya juga ya" (Mingyu)
"Dah lah cape gw ngadepin lu, mending gw mandi aja" (Jungkook)
Meninggalkan Mingyu sendri.
"Ehhh malah ninggalin gw" (Mingyu)
Rumah Taera
Jimin baru selesai dengan acara mandinya."Bantet jagain dulu anak gw, gw mau mandi dulu" (Taera)
"Lah yang nyuruh gw mandi ternyata belum mandi ya, pantesan bau jigong" (Jimin)
Tak
Memukul kepala Jimin
"Anjir sakit beb" (Jimin)
"Enak banget bilang gw bau jigong" (ucap Taera)
"Ya sorry, biasanya elu kan mandi pagi banget" (Jimin)
"Taehwa tadi bangun pagi, makanya gw belum mandi, jadi lu jaga anak gw dulu ya" (Taera)
"Iya beb iya" (Jimin)
"Baby wa sama papah Jimin dulu ya, mommy mau mandi dulu" (Taera)
"Iya mommy Jang yupa cali dady buat wa" (ucap Jimin meniru suara anak kecil)
Srekkk.......
Taera menjambak rambut Jimin.
"Aaaaaa ampun gw bercanda elah, lepasin tangan lu" (ujar Jimin)
"Dasar bantet shibal" (Taera)
"Ehh jaga omongan ada ank lu di sini" (Jimin)
"Bodo amat, awas bikin anak gw nangis, gw sleding lu Jim" (Taera)
"Tenang anak lu aman sama gw" (ucap Jimin)
Baby wa melihat mommy dan papah Jimin berantem.
📍Mansion park
Yoana sedang menemani encim bermain."Mah, ko kita endak iku papah ke Degu sih, bial kita main sama adek wa lagi selu tau" (encim)
"Papa ke Daegu untuk kerja sayang, bukan untuk main. Nanti kita ke Daegu lagi ya kalau papa libur" (Yoana)
"Emm padahal encim mau main sama adek wa sekalang" (encim)
"Main nya kan udah Minggu kemarin nak" (Yoana)
"Tapi masih mau main bola encim ada temen" (encim)
"Kan ada mamah yang nemenin encim" (Yoana)
"Hah iya deh, tapi janji ya kita bakalan main lagi ke lumah adek wa" (encim)
"Iya nak, nanti kita main lagi kesana, kalau kita sering kesana nanti rumah kita gimana dong gak ada yang isi" (yoana)
"Kan ada bibi Sohe, sama paman jay yang jaga lumah" (encim)
"Kamu ini ada aja jawabannya" (yoana)
Bersambung.............