21

699 75 5
                                    

Di dalam kamar pesawat terdapat tiga orang dimana yang isinya ada seorang bayi yang sedang tidur di kasur, dan di samping nya ada dua orang pria dan wanita yang sedang bercinta, tidak tau awal mulanya gimana sampai sampai sekarang mereka sedang memadu cinta, siapa lagi kalau bukan Taera mommy dari Taehwa yang sedang melayani tuan muda Jungkook. Saat ini mereka sedang ada di posisi dimana Jungkook berada di atas badan Taera dan Taera berada di bawahnya, Jungkook terus menggenjot mencari kenikmatan di lubang yang sangat sempit.

"ahhh dadhh pelann ajah ngegenjot nyahh uhhh" (Taera)

"Gak bisa babyhh ahh ini enak banget" (Jungkook)

"Uhhh dadhhh, ahhh di situhh terus ahh" (Taera)

"Di sini hmm" (Jungkook)

"Iyahh ahhh enakk" (Taera)

"Memek kamuhh enak bangethhh babyhh, akhirnyahhh aku bisahhh rasainn memek kamu ini ahhh" (Jungkook)

"Ahhh dadhhh terus yang kuat ahhh, aku mau keluar" (Taera)

"Keluarin yang banyak babyhhh" (Jungkook)

Currr
Currr
Currr

Taera keluar yang ketiga kalinya, sedangkan Jungkook belum keluar sama sekali.

"Sekarang giliran akuhh sayang" (Jungkook)

"Keluarin nyahhh di luar jangan di dalam ahh" (Taera)

"Iyahh" (Jungkook)

Jungkook menggenjot lubang Taera dengan kencang. Saat ingin keluar dia mencabut penisnya dan memuncrat kannya di perut Taera.

"Ughhhh angetttt" (Taera)

"Kamuhh cantik banget" (Jungkook)

"Makasih, kamu juga tampan banget mas" (Taera)

"Makasih cantik" (Jungkook)














Mingyu baru bangun dari tidurnya, dan melihat ke Jimin yang berada di depannya. Bisa ia liat muka Jimin sangat jelek.

"Kenapa lu, jelek amat tu muka kalau lagi cemberut" (Mingyu)

"Diem lu item" (Jimin)

"Eh buset sensitif amat lu kaya cewek" (Mingyu)

"Tau apa lu tentang cewe, punya cewe aja kaga lu" (jimin)

"Wah wah ngajak gelut lu sama gw" (Mingyu)

"Ayo siapa takut, jangan mentang-mentang badan lu gede kaya gapura kabupaten gw jadi takut gak ya" (Jimin)

Dengan sorot mata tajam ke arah Mingyu.

"Eh eh engga engga" (Mingyu)

"Gak usah ngajak ngobrol gw" (Jimin)

"Okey okey" (Mingyu)

Jimin mengeluarkan handphone nya dari saku celana.

"Tumben tuan jeon chat" (Jimin)

"Tumben tuan jeon chat" (Jimin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini saat nya kalian hancur" (gumam Jimin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini saat nya kalian hancur" (gumam Jimin)

"Hah apa yang hancur" (Mingyu)

"Muka lu" (Jimin)

Sambil berlalu pergi ke toilet.

"Bantet sialan" (Mingyu)




















Di dalam kamar.

Jungkook masih asik memeluk Taera sembari memainkan dua buah payudara besar Taera.

"Mas lepas ihh, aku mau bersihin badan dulu, bentar lagi nyampe loh, mumpung baby juga masih tidur " (Taera)

"Mandi bareng" (Jungkook)

"Tapi nanti ketauan Jimin gimana" (Taera)

"Gak akan, kan toilet nya disini tuh di sana" (Jungkook)

Menunjuk ke arah satu pintu yang ada di dalam kamar.

"Ouh ya udah ayo buruan nanti baby bangun" (Taera)

Taera hendak terbangun namun tiba-tiba.

"Awsss" (Taera)

"Kamu kenapa" (Jungkook)

Tuk

"Pake nanya kenapa lagi, memek aku sakit perih tau, gara gara kamu" (Taera)

Sambil memukul kepala Jungkook.

"Aduh. Heheh maaf sayang" (Jungkook)

"Sayang sayang emang kamu pacar aku, panggil aku sayang" (Taera)

"Bukan. Aku calon suami kamu" (Jungkook)

Sambil mencolek dagu Taera.

"Genit. Udah ah buruan gendong aku ke kamar mandi, aku gak bisa jalan loh ini" (Taera)

"Siap kanjeng ratu" (Jungkook)

Jungkook pun membawa Taera ke kamar mandi, dan mereka mandi bersama. Apa kalian yakin mereka cuman mandi doang?? Ouh tentu tidak. Jungkook dengan kemesuman nya menggenjot Taera kembali dan Taera hanya bisa pasrah memeknya terus di masukan oleh penis besar, berurat and panjang milik Jungkook.

































































Bersambung........

TERPESONA JANDA SATU ANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang