Jungkook,Jimin,dan Mingyu sudah sampai di Daegu. Dan sekarang mereka menuju ke tempat penginapan, namun berbeda dengan Jimin dia akan menginap di rumah Taera.
"Lu serius mau nginep di rumah temen lu. Kira kira jauh gak sama proyek hotel kita" (Jungkook)
"Iya gue srius. Gak, Deket ko" (Jimin)
"Ya udah kalau gitu, gw sama si Malika pergi duluan mau istirahat" (jungkook)
"Iya iya sana" (Jimin)
Mereka bertiga pun pergi ke tempat masing masing. Mingyu ikut Jungkook ya nginep di Fila milik Jungkook.
Rumah Taera
"Papah Jimin datang" (ucap Jimin semangat)
"Ehh buset datang datang berisik banget lu bantet, bikin kaget aja" (ucap Taera)
Yang sedang menyuapi anaknya.
"Hehheehh sory beb" (ucap Jimin)
"Sana lu mandi, bau matahari banget" (ucap Taera)
"Gw berasa punya istri dua deh. Di Seoul ada Yoana, di Daegu ada elu" (Jimin)
"Idih najis, Sono lu cepetan mandi jangn banget bacot, mau gw timpuk pake remot" (ucap Taera)
"Ishhh iya iya" (ucap Jimin,sambil berlalu pergi ke kamar nya).
'persih banget sama Yoana bawelnya" (batin Jimin)
Tring teing (suara hp Taera)
Taera pun mengambil handphone nya.Abaikan waktu
"Huh dasar bantet kebiasaan banget, bukannya ngabarin istrinya. Bener bener minta di timpuk kayanya" (Taera)
Di tempat lain
"Sayang, aku kangen loh sama kamu" (Bogum)
"Baru juga kemarin ketemu udah kangen aja" (Yeri)
"Hehheee, kamu makin cantik aja" (Bogum)
"Pasti dong, eh nanti malem nginep di mansion jeon ya" (Yeri)
"Emangnya Jungkook kemana sayang" (Bogum)
"Lagi ke Daegu selama seminggu, jadi kita bebas di mansion jeon" (Yeri)
"Asikk, tapi para maid, sama satpam gimana sayang. Kalau mereka tau pasti bilang sama Jungkook" (Bogum)
"Tenang sayang aku udah kasih mereka libur seminggu, jadi kita di sana hanya berdua saja" (ucap Yeri)
Ngomong ngomong mereka berbincang dengan posisi Bogum duduk dan Yeri duduk di pangkuan nya berhadapan.
"Pinter banget sih kamu" (Bogum)
"Iya dong pacar siapa dulu" (Yeri)
"Pacarnya Bogum dong" (Bogum
Mencium bibir yeri.
"Eummm ahhh" (Yeri)
"Sayang pengen" (Bogum)
"Ishh bentar ya tahan dulu, aku masih ada pemotretan satu kali lagi, nanti mekup aku rusak. Kalu udah pemotretan selesai kamu bebas mau ngapain aku ya" (Yeri)
Sambil mencium seluruh wajah Bogum
"Ya udah deh" (Bogum)
Bersambung...........