TyPo.
.
.Pyurr !!
dia diam, meremas tangannya sendiri hingga kukunya memutih, kemudian dia menoleh ke atas melihat siapa yang melakukannya.
orang itu tersenyum simpul, kemudian manusia yang dia ketahui adalah perempuan berambut pirang yang sialnya ternyata itu adalah seniornya sendiri dari fakultas kedokteran.
" mantan Jaehyun? oh? hahahaha.. maaff.. "
Dia bertepuk tangan Kemudian menatap haechan, memandang nya dari atas sampai bawah dengan tatapan jijik dan juga mengejeknya sambil menaruh ember bekas dia menyiram haechan tadi.
"Lee Haechan-ssii.. woww.. fakta yang menarik kalau loo.. punya tiga pacar sekaligus.. "
dia tersenyum " bagaimana? apa enak di masukan oleh tiga p*nis di dalam tubuh jalang mu ?"
"urusan lu sama masalah gue apa ya?" Tanya haechan masih berusaha sabar
Dia mengedikan bahunya "entah, cuma kayaknya seru aja , dan mau tau juga.. apa jaehyun bakal datang jadi penyelamat buat Lo? nyatanya enggakk.. hahahaha.. dasar bocah!"
"makasih buat eksperimen nya, cuma kayaknya lo salah target deh." Dia melirik ke bawah
rose tetap Menggeleng cepat sambil menjulurkan lidahnya
"Bodoamat!"
"cewek ngeyel." kata Haechan tegas
"Lo ngatain gue, hah?!"
rose berjalan maju dengan tatapan matanya yang merah menahan amarah, dia ingin mencelakakan orang di depannya itu
Namun..
Byur!
rose terpeleset ulah nya sendiri, dia tak sengaja menginjakkan kaki di ember tadi sehingga membuatnya terjungkal ke belakang dengan gaya yang tak elit membuat Haechan menahan tawanya.
"Pfttt.."
"Sialan, Lo ngetawain gue!"
"Awokawok.. udah ya, mantan Jaehyun ini mau cari kesenangan.. mumpung abis putus, masih wangi.."
"wangi jalang!" kata rose cepat
"Wangi pelet! apa Lo hah?!"
Rose mengerjapkan matanya
.
.
.Jam segini ada yang buka wp?
KAMU SEDANG MEMBACA
Three dominant?!
Science Fictionkisah Lee haechan yang mempunyai tiga pacar serta menikah dengan mereka?! . . .