delapan.

800 99 5
                                    

TyPo
.
.

"Jadi kalian semua itu pacar gua , oke? stop bilang kalau gua main di belakang sama kalian enggak! gua sayang sama kalian bertiga, gua sayang sama sama kalian semuaaa, kalau gua selingkuh namanya gua cari tempat pelarian karna gua bosen sama kalian..ini kan enggak!"

Johnny, Yuta dan Jaehyun hanya diam di sana, mereka hanya mendengar ucapan dari si mantan kekasih mereka.

Yoona dan ibu ibu yang lain hanya diam, kepala mereka mendadak pusing karna ucapan dari haechan yang mempunyai tiga pacar?!

"mamii.. aku, aku minta maaf, sekarang aku sama mereka udah putus! iyaa.. gitu."

" Kamu putus sama mereka dan enggak pilih salah satu?" tanya yoona, Haechan mengangguk cepat

"kenapa?"

sungguh. Haechan dia ingin tertawa yang sekeras keras nya sekarang.

maminya konyol!

"aku ada alasan mami, aku rasa ini semua ga baik.. jadi biar adil dan ngga ada yang merasa di sakiti, aku putusin ketiganya."

Dia duduk di samping sang mami "Mami tau perasaan aku dong.. aku ngga bisa kayak gini sebenernya mi, aku sayang sama mereka."

"Kalau kamu sayang.....  kenapa kamu putusin mereka?"

"jadi maksudnya mami setuju gitu kalau aku punya pacar tiga?!" tanya haechan tak terima

"Ya enggak juga sih, kan setidaknya pilih salah satu, biar ngga zonk."

Haechan memejamkan matanya "Cape aku ngomong sama mami,semua orang emang ngga ada yang bisa ngertiin aku."

Dia bangun dari duduknya kemudian pergi begitu saja
.
.
.












"kak jeno, kak mark? ada apa?"

"enggak, kamu mau kemana Chan? Sendirian aja?" tanya Jeno sambil tersenyum

Haechan Menggeleng "enggak juga sih kak, ini lagi nungguin yushi,mau kerja kelompok soalnya."

"oh buru buru banget mau ngerjain, kan di kumpulin nya juga Minggu depan." kini mark berbicara

"Ya mumpung senggang aja sih kak, makannya ngerjainnya sekarang."

Kedua dominan itu mengangguk cepat.

"Ke kantin yok, nanti suruh yushi ke kantin aja." kata Jeno

Haechan mengangguk "boleh,"

Mereka berjalan beriringan, namun Jeno malah berjalan di belakang Haechan membuat si manis agak sedikit tak nyaman, karna tangan Jeno segara sengaja menyentuh pinggangnya.

"Loh kak? Kok ke kamar mandi?" Jeno menarik tangan nya dan berbelok ke kamar mandi membuat haechan kaget

Cklek

Bruk!

"Kak mark?! kok kamar mandinya di kunci?!"

"Diem Lo." tegas Jeno

Haechan mundur dari tempatnya, dia tak berani menatap wajah kedua dominant di atasnya.

Mark meregangkan otot-otot nya , kemudian dia mengangkat tongkat baseball yang entah dia dapat dari mana.

PLAK!
.
.
.













"Jaehyun! Jaehyun!!!"

"oh yushi sunbaenim? Kenapa?" Jaehyun tersenyum pada Kaka tingkatnya

"I-itu! Haechan di bawa sama kak Jeno sama kak Mark ke kamar mandi, teruss tadi aku ngga sengaja denger suara teriakan!"

Jaehyun yang awalnya tersenyum langsung merubah wajahnya menjadi marah.

"oke, Lo duluan ke sana."

yushi mengangguk cepat

Kemudian Jaehyun menelfon Seseorang

"Johnny hyung, Yuta hyung, ke kampus sekarang, ada hama kampus yang gangguin milik kita."
.
.
.














HAYOOO HAECHAN BAWA TIGA ANTEK ANTEK NYAA..

Three dominant?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang