Jam sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB. Aldo sudah berada di cafe, tapi kali ini dia terlihat sedang menunggu seseorang yang ia cari cari dari awal cafe di buka.
"Apa dia ga dateng ya hari ini?" batin Aldo
Tak berselang lama bel pintu berbunyi menandakan ada seorang customer yang datang.
Aldo yang melamun langsung mengalihkam pandangannya ke arah pintu itu dan benar saja gadis yang ia tunggu sudah datang.
"Haii kakak baristaa, kita ketemu lagii"
"Aldo" ucap Aldo singkat sambil tersenyum
Ashel mengernyit
"Itu namaku, Ravaldo Putra Perkasa, kamu bisa panggil aku Aldo, gausah panggil aku kakak barista lagi." Aldo terkekeh.
Ya selama obrolan mereka yang panjangnya tiada akhir, ada satu hal simpel yang Ashel lupakan di sepanjang pertanyaannya, yaitu nama Aldo.
"iya juga ya, bisa-bisanya gw lupa nanyain namanya kemaren, yaampun ashel bego banget deh" batin ashel
"mau pesen kayak yang kemarin?" tanya Aldo
Ashel hanya mengangguk dan tersenyum lalu meninggalkan Aldo. Ia duduk di sebelah dinding kaca seperti kemarin. Itu benar-benar spot yang sangat bagus.
Ashel membuka laptopnya dan segera mengirim pesan ke grup circlenya
KAMI
You
GUYSSSSSS TOLONGINN GW
Macha
LU KENAPA CEL?Ka Indah
Ada apa cel??Atin
CEL LU LAGI DI CULIK!!???You
Mana ada di culik
Tau ga sihh guys, gw malu bgt sumpah masa gw lupa nanyain nama cowo yang kemaren gw ceritain ke kalian??!!Bukan Ashel namanya kalo dia ga nyeritain hal-hal yang baru aja dialamin ke temen-temennya, ga peduli itu penting atau engga yang penting cerita.
Ka indah
Yaampun cel, bikin panik aja kirain ada apaMacha
Iya ihh, ada-ada aja kamu celAtin
Tau dah, bego bgt lu celKa indah
Kamu juga tin, tbtb blg acel di culikAtin
mweheheheYou
Ihh, kok malah pada nyerang aku siiAtin
Tinggal nanya lagi kali celYou
Udah dikasih tau barusann
Malu bangett pliss, mana disenyumin ama si mas² nya, siapa yg ga salting cbAtin
Jangan terlalu excited duluan cel siapa tau cm bntrMacha
Bener tuh cel, ntr di akhir ngecewain wkwkYou
Ihhhh, kok kalian pada bikin aku ovt sih!
Ka indahhhhhhKa indah
Mereka bener cel, tapi kamu jalanin aja duluu, siapa tau dia jadi milik kamuOke, Ashel sangat salting sekarang. Ia membayangkan jika pria itu benar-benar menjadi miliknya. Huh, wisata masa depan.
Pesanan Ashel siap, ia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri pria itu. Ia menerima pesanannya dan mengucapkan terima kasih kepada Aldo.
"Aku boleh minta no. kamu ga kak?"
Tiba-tiba saja keinginan itu terbesit di otak Ashel dan tanpa ragu-ragu ia langsung menyampaikannya pada Aldo.
Aldo yang terkejut karna permintaan Ashel yang tiba-tiba pun langsung tersadar dan mengangguk kan kepalanya sambil tersenyum.
"Boleh, 08xxxxxxxxxx"
"Makasihh kak"
Aldo tersenyum kepada Ashel. Lalu Ashel kembali ke tempat duduknya.
Malam telah tiba, kini cafe itu sudah sepi Ashel juga sudah pulang daritadi. Setelah membersihkan dan merapikan cafe tempatnya bekerja, ia pun pulang ke kos-an nya.
Aldo telah sampai di kediamannya, ia langsung bergegas membersihkan dirinya dan memasak mie karna ia merasa lapar. Setelah itu ia pergi ke kamarnya dan memakan mie yang ia masak tadi.
Hp nya berbunyi, menandakan ada pesan masuk. Aldo yang sedang menikmati makanannya dan fokus dengan laptopnya untuk mengerjakan tugas langsung mengalihkan pandangannya ke hp itu.
08xxxxxxxxxx
Haiii kak Aldoo, ini akuu ashelYou
Hai shel
Kenapa belum tidur?Bagaimana Aldo tidak bertanya begitu, waktu sudah menunjukkan pukul 01.36 WIB.
Ashel
Lagi ngerjain tugas kak, biasalah anak dkv mana punya waktu buat tidur wkwk
Tapi gapapa, habis ini juga kelar kok
You
Wkwkwk, jangan panggil kak shel panggil nama ajaa biar enakAshel
Hehehe, okee Aldoo
Kamu sendiri kenapa belum tidur?You
Baru aja pulang aku shel, ini lagi makan sekalian ngerjain tugas yang dateng bertubi-tubi
Ashel
T_T
Istirahat dulu kali doo, ga capek apa baru pulang kerja langsung ngerjain tugasYou
Kalo ga sekarang kapan lagi shel, malah tambah numpuk yang adaAshel
Bener sih, yaudahh dehh semangatt ya Aldoo jangan lupa istirahatYou
Pasti shel, makasih yaa
Kamu juga jangan lupa istirahat, sleep well!Aldo mematikan handphonenya dan kembali fokus pada layar laptopnya yang menyala, sepertinya sepanjang malam ini Aldo akan terus tersenyum hingga pagi tiba.
Di lain sisi muka Ashel kini sudah seperti kepiting rebus, setelah ini tidurnya pasti sangat nyenyak karena pria itu.
"Aduhhh inget shell jangan terlalu excited" dumel ashel pada dirinya sendiri.
Sepertinya itu tidak cukup untuk membuat Ashel berhenti salting. Buktinya, sekarang Ashel menatap laptopnya sambil senyum-senyum sendiri, jika orang melihatnya orang-orang mungkin mengira bahwa Ashel sudah kehilangan akal.
shel, shel
maaf ya kalo ceritanya agak laen wkwk, ini cerita pertama authorbtw, gimana kalian hari ini setelah seminggu ditinggal Adel grad?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu ya?
Novela Juvenil"cintanya besar-besaran meski mesranya kecil-kecilan" Cinta sederhana yang tidak dapat semua orang tampilkan. Kita tidak dapat selalu mesra di depan orang tersayang, tetapi siap berkorban dan memiliki cinta yang besar dan amat dalam untuk orang terk...