Bonsoir mes chers...
Tidak terasa buku ini sudah melewati 20 bagian yang cukup campur aduk juga cukup lama (untuk diselesaikan sampai sini). Aku betul-betul ingin berterima kasih pada semua pembaca, yang sudah voting, dan tinggalkan komentar di sini tentu saja. Sebelum bergerak ke bagian-bagian berikutnya yang akan lebih campur aduk (iya akan banyak bagian sedih, galau, risau dan apalah itu) karena konfliknya bakal masuk ke keluarga juga dan tentu saja secara realistis sedikit gambarkan bahwa "pernikahan" tidak semudah itu well nggak ada yang bilang mudah juga sih.... tapi! Intinya begitu ehehehe...
Bagian lainnya kemungkinan tetap seperti bagian sebelumnya, tidak terlalu panjang—tidak terlalu pendek pula sebab menyesuaikan jalan cerita yang sudah direncanakan. Aku berharap para pembaca bisa lebih bersabar menunggu pun lebih bersabar menghadapi karakter-karakter yang muncul ke depannya karena bagaimanapun dunia isinya beragam ya?
Oh ya... omong-omong...
Dalam cerita ini, usia Andri 35-37 tahun sedangkan usianya Jovi 30-32 tahun yang berkategori dewasa (atau bahkan sangat dewasa???). Dua karakter utama ini masing-masingnya cukup kompleks dan tentu saja dalam penjabaran juga deskripsiku akan terus ada kekurangan, maka dari itu silakan apabila ada pertanyaan seputar mereka boleh dituliskan di kolom komentar.
Pembahasan berikutnya yaitu menyambung dari usia mereka yang sudah dewasa, tentu saja akan banyak adegan dewasa ke depannya (it contains explicit sexual content, yes) dan sejujurnya aku kurang pede untuk posting bagian 19 kemarin... tapi karena keperluan cerita jadi aku putuskan untuk tetap memasukkan anu di situ. Sila beri pendapat kalian... bagaimana semisal bagian yang ada adegan anu-ini-ono aku pindahkan ke medium atau write.as? linknya nanti aku tulis di sini atau di kolom komentar atau jika ada saran lain mohon dituliskan ataaaauuu ada saran lain boleh sekali ya dibagi untukku sebagai saran.
Dari sekian hal yang sudah ku ungkapkan di atas, sekali lagi aku banyak-banyak ucapkan terima kasih.
Sehat-sehat selalu,
Ilyguys.
Ehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing to Lose || hyunin
FanfictionAndri sudah muak mendengar pertanyaan mengenai pernikahan; kapan ia akan menikah, pesta pernikahan seperti apa yang ia inginkan, dan apakah ia tidak mau cepat menikah. Ditambah kelahiran anak kedua dari kembarannya, rasanya Andri mau kabur saja dari...