Bab 1 | awal mula

7.3K 19 0
                                    

Kata orang, rumput tetangga itu lebih hijau. Itulah awal dari cerita ane. Perkenalkan, nama ane sony. Ane memiliki istri cantik, alim dan kalem bernama Mia, dengan menggunakan kacamata dan hijab saat diluar rumah. Pernikahan ane dan istri sudah berjalan 10 tahun. Istri ane seorang pekerja kantoran di suatu instansi pemerintah di kota B.

Keseharian kami biasa saja tidak ada yang spesial. Walaupun terbilang alim, untuk urusan ranjang, istri ane busa dikategorikan cewek binal. Kami selalu melampiaskan fantasi fantasi kami dengan menggunakan mainan atau alat bantu seksual.

Cerita ini dimulai dimana istri ane memiliki banyak teman, namun ada 2 orang teman yang dekat dikantornya. Sebut saja Rena dan Dita. Mereka adalah rekan 1 kantor istri ane. Rena baru dikenal istri pada 1 th yang lalu. Kalau Dita adalah teman yang sudah lama dikenal istri ane sejak awal bekerja. Ane sering melihat mereka saat menjemput istri kerja.

Suatu ketika, Rena datang kerumah untuk mengerjakan pekerjaan yang mereka belum selesaikan. Sebagai gambaran, spek Rena perkiraan tinggi badan yang lebih pendek dari istri ane yaitu sekitar 155 cm dengan berat badan kira2 60kg. Dia menggunakan jilbab lebar dengan kacamata menghiasi matanya. Rena merupakan janda anak 1 yang berumur 5th an.

Kembali ke cerita, sampai dengan jam 21.00 pekerjaan mereka belum selesai. Karena sudah malam, ane mempunyai feeling kalau Rena bakal menginap (karena Rena dan Dita sering menginap jika mereka pulang terlalu malam saat sedang dirumah ane). Akhirnya ane pasang kamera tersembunyi dikamar yang bakal digunakan untuk tidur Rena dan ane juga memasang kamera dikamar mandi. Karena waktu telah menunjukkan pukul 23.00, luna sudah merasa mengantuk dan menghentikan kegiatan. Rena disuruhnya menginap dan dia pun bersedia (sesuai dugaan ane).

Mereka akhirnya istirahat dan Mia istri ane, mengantarkan Rena kekamar tidur untuk tamu dimana disitu sudah ane pasang kamera tersembunyi. Setelah mengantar Rena, istri ane pergi mandi kemudian lanjut kekamar untuk tidur karena kecapekan. Dikarenakan kamar mandi kami cuma 1 Rena tadi menunggu giliran mandi. Setelah Mia selesai mandi baru Rena mandi.

Ketika Rena mandi, dan Mia masuk kamar untuk tidur. Ane pura pura nonton tv. Setelah diperkirakan aman ane buka hp untuk memonitor kamera yang ada di kamar mandi. Setelah buka aplikasi monitoring, langsung disuguhi tubuh indah Rena dimana dia sudah melepas baju dan jilbabnya. Tubuhnya putih, kategori tocil, pantatnya masih kenceng mungkin karena jarang dibelai jadi membuatnya masih terlihat seksi. Rena jongkok dan kencing. Suuuurrrrrr.... suara kencingnya lumayan kencang sampai terdengar di camera. Kemudian dia berdiri dan mulai menyiram seluruh tubuhnya. Dia ambil sabun dan mulai menyabuni seluruh tubuhnya termasuk memeknya.. tiba tiba dibagian itu dia lama menggosoknya dan terdengar lenguhan.... "Eeeeeeggghhhh..." Buset dalam hati ane, dirumah orang berani juga dia colmek. Namun hal itu hanya berlaku sebentar. Kemudian Rena membilas badannya dan keluar dari kamar mandi.

Scene berpindah dikamar tidur Rena yang sudah ane pasang cctv juga.
Disana Rena masuk kamar tidur dan sedang melepas handuknya kemudian memakai baju. Tak lama setelah memakai baju ada telpon berdering, lalu diangkatnya. Dia melakukan obrolan dengan si penelpon sekitar 5 menit an dengan wajah yang agak panik dan gelisah. Saat telpon dimatikan, Rena berbaring sebentar dan keluar kamar.

Ternyata Rena keluar kamar menuju ruang keluarga. Dia kaget melihat ane belum tidur, ane juga pura pura kaget.

Ane : kenapa belum tidur Ren ? Bikin kaget aja. Kukira kuntilanak.
Rena : ah mas bisa aja. Emang semengerikan itu kah wajahku.
Ane : hahaha... G lah... Cantik kok masih.. aku kaget aja soalnya Mia sudah tidur. Aku lupa klo kamu menginap disini. Hehehe.. (padahal ane pura pura aja biar ada bahan obrolan)

Kemudian ane suruh Rena duduk. Dan dia pun duduk dideket ane.

Ane : g bisa tidur ya??
Rena : iya mass, aku g bisa tidur. Mikirin kerjaan kantor.
Ane : oohh..

Sisi lain istriku dan sahabatnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang