Bab 10 | cerita saat liburan

2.6K 11 2
                                    

Terlihat mereka semakin takut, maka ane kurangi nada bicaranya..

Ane : yang, aku lebih suka kamu jujur.. jujur aja sejak kapan..

Mia : iya pah.. papah bener.. kami seperti ini sejak liburan itu pah..

Ane : apa yang terjadi di liburan itu. Critakan mah. Aku mau dengar penjelasanmu kenapa kamu bisa jadi seperti ini..

Kemudian Mia mulai menceritakan apa yang terjadi saat mereka berlibur.

Cerita berawal saat mereka berencana berlibur bertiga, yaitu Mia, Rena dan Dita. Namun, setelah kesepakatan itu mendadak Rena tidak dapat ikut dikarenakan ada keperluan keluarga. Akhirnya hari yang telah ditentukan pun datang, mereka hanya pergi berdua Mia dan Dita.

Diperjalanan Mia dan Dita mengobrol seperti biasa didalam mobil. Dari pembahasan umum hingga tentang keluarga. Ada waktu dimana Dita menjelaskan kisah tentang percintaannya, bahwa selama ini Dita tidak pernah memiliki pacar sebelum dengan suaminya.

Singkat cerita, sampailah mereka disebuah hotel yang telah ditentukan untuk bermalam. Di hotel tersebut mereka hanya menggunakan 1 kamar saja. Sehingga Mia dan Dita tidur di kasur yang sama. Waktu berganti dengan malam, mereka tidur karena kelelahan selama perjalanan yang cukup jauh. Keesokan harinya mereka berjalan2 dan shoping menikmati liburan. Sorenya mereka kembali ke hotel untuk beristirahat. Malamnya saat sebelum tidur mereka bercerita tentang kisah satu sama lain yang lama kelamaan menjurus ke kehidupan diranjang.

Dita : gimana Mi, hubungan ranjangmu sama suami..??? Hehehe.. aku pengen tau buat referensi ajaaa... Siapa tau ada yang bisa aku pelajari buat fantasiku dirumah.. (pancing Dita kepada Mia)

Mia : ya kalo aku sih baik2 aja klo lagi ngentot sama suami ya.. yang jelas suamiku tahan lama dan bisa bikin aku sangek terus dengan fantasi2 yang dia berikan..

Dita : wah, ini ni yang harus aku tau. Biar bisa belajar dari kamu. Hehehe..

Mia : ah kamu bisa aja. Emang kehidupan ngentotmu gimana Dita?

Dita : biasa aja sih... Paling awalnya saling ngrayu.. trus bercandaan yang akhirnya ngobrolin tentang hal2 yang ngeres gitu..

Mia : lah, cuma gitu aja??

Dita : ya gak lah mi. Biasanya tanganku digiring sama suamiku buat megang kontolnya. Kamu tau g kontol suamiku besar dan panjang lo. Hehehe.. kemudian aku kenyot tu kontolnya sama aku isep2in.

Mia : ternyata kamu g jijik ya Dit sama hal kayak gitu. Aku kira cuma aku yang g jijik buat nyepong kontol. Hehehe..

Dita : yaaa.. awalnya jijiklah Mi. Tp untungnya suamiku itu suka bersihin kontolnya. Jadi ya aku jadi enjoy dan menikmatinya..

Mia : trus trus..?? (Makin penasaran Mia)

Dita : klo dia yang mulai duluan ya aku yang ditelanjangi mi. Dia seneng sama tetekku. Kamu tau kan seindah apa toket iniiii... (Sambil Dita memegang teteknya)

Dita : kemudian pentilnya dia sedot kayak bayi.. terus badanku dijilatinya... suamiku seneng banget jilatin badanku... hehehe...

Mia : iya suamiku juga suka gitu hehehe...

Dita : masak mi?? Wah sama dong. Btw, aku penasaran juga pengen jilatin kamu... Rasanya gimana ya?? Hehehe (canda Dita)

Mia : ih kamu bisa aja Dit. Nanti jadi kayak lesbian dong kita. Nnt jembutnya sama2 nyangkut kita klo gituan.. hehehe (Mia membalas candaan Dita)

Dita : ah, masak nyangkut sih. Emang jembutmu g pernah kamu rawat..??? Hahaha...

Mia : aku rawatlaaaahhh... Demi suamiku biar betah jilmek in memekku... Hahaha...

Sisi lain istriku dan sahabatnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang