Dua Dunia yang Berbeda
Di sudut SMA Kencana Jaya, ada dua nama yang selalu terdengar, meski keduanya jarang berada di frekuensi yang sama. Yang pertama adalah Fabrizio Raymond, Ketua OSIS yang terkenal dengan kedisiplinannya yang tanpa kompromi. Wajahnya yang tenang, tatapan tajam, dan sikap yang dingin bikin dia jadi figur yang disegani—sekaligus ditakuti. Setiap kali dia melangkah di koridor sekolah, semua siswa tahu mereka gak boleh macem-macem. Fabrizio adalah simbol dari keteraturan dan peraturan. Hidupnya berjalan sesuai rencana—seperti jam yang gak pernah salah menunjukkan waktu.
Di sisi lain, ada Argafian Haidar, cowok gondrong yang sering disebut "tukang rusuh" sekolah. Bukan rusuh dalam arti negatif, tapi lebih ke tipe orang yang selalu membawa energi nggak terduga. Santai, selalu bawa suasana seru, dan kadang dianggap terlalu cuek sama aturan. Argafian selalu percaya bahwa hidup itu harus dinikmati—gak usah terlalu ribet dengan hal-hal kecil. Dia gak pernah takut terlambat, gak pernah khawatir tentang hasil, dan selalu percaya kalau semuanya bakal baik-baik aja selama lo enjoy jalaninnya. Dan walaupun kelihatannya urakan, Argafian punya karisma yang bikin orang-orang di sekitarnya ketawa—bahkan ketika dia bikin masalah.
Dua dunia ini gak pernah bertemu. Hingga suatu hari, sebuah acara sekolah memaksa mereka ada di jalur yang sama. Fabrizio, si perfeksionis yang selalu merencanakan segalanya, dan Argafian, si dewa spontanitas yang hidup di luar aturan.
Mereka gak sadar, tapi pertemuan ini bakal mengubah banyak hal. Ini bukan soal siapa yang benar atau siapa yang salah, tapi tentang gimana dua orang yang bertolak belakang bisa saling membuka mata terhadap sisi lain dari hidup yang belum pernah mereka lihat.
Dan di sinilah kisah mereka dimulai—tentang bagaimana dua dunia yang berbeda bisa saling menyentuh, dan mungkin, saling melengkapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑩𝒆𝒍𝒐𝒗𝒆𝒅 𝑩𝒐𝒚𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅
RomanceArgafian Haidar, pelajar sma di Kencana Jaya. Ketemu sama KETOS yang dibilang galak tapi kegalakkan ketos itu menarik perhatiannya Fabrizio Raymond, KETOS yang amat galak bahkan gak suka orang berisik dan ribet. Dia mempunyai personaliti tenang hing...