Jika sebagian orang menjadikan Istirahat sebagai ajang untuk berburu makanan yang enak di kantin...
Tapi karna aku sedang malas sekarang,jadi aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan sekolah..
Disana adalah tempat yang paling tenang dan nyaman untuk kuTak ada banyak manusia disana,tidak ada banyak orang yang mengumpat di belakang..
Manusia munafik yang selalu bicara bagus di depan dan menjelekan kita di belakang..Sebenarnya aku bingung mau membaca apa ?? Karna jujur aku pun sudah hampir membaca semua novel yang ada di Sana.
Sehingga aku memutuskan untuk membuka pelajaran yang sekiranya aku kurang mengerti.Namun saat aku sudah mendapatkan buku itu di tangan ku,rencananya aku hendak duduk di kursi pojok tempat favorit ku jika disana.
Tapi langkah ku terhenti saat aku melihat seseorang yang aku kenal tangah tertidur disana,dengan muka yang bertumpu pada kedua tangan nya yang di lipat di atas tumpukan buku yang mungkin sedang ia baca.Niat hati ingin meninggalkan nya,tapi kaki ini malah melangkah pelan mendekatinya..
Rasanya ada dorongan aneh yang memintaku untuk mendekatinya,hingga aku pun sampai di hadapan nya,aku sengaja duduk di hadapan nya yang tertidur..Tangan ku terulur untuk menyingkap poni yang mulai panjang menghalangi kening kak shinyu..
Namun baru saja aku akan memegang rambut nya.." Zahfiana"
teriak seseorang menggeleng memenuhi ruangan perpustakaan.
Aku tersentak kaget..lalu menurunkan tangan ku yang sempat terangkat...
Bahkan saking takutnya kak shinyu membuka mata,aku langsung bangun dari duduk ku..Tuk
Paha ku menyundul meja yang sedang di tiduri kak shiny..
Aku langsung berlari menjauh meski paha ini masih berdenyut nyeri...Dan kalian tau siapa yang memanggil nama ku dengan suara kenalpot nya ???
Javran...
Anak kelas sebelah yang resenya minta ampun,kadang heran ada ya manusia SE menyebalkan dia ???" Apa sih ran ??? Biasa biasa aja gak manggil nya ???" Kesal ku yang di tanggapi dengan tawa renyah yang keluar dari mulut sialan nya.
" Lagian pacaran terus"
Aku mendelik " siapa yang pacaran coba ??? Jangan sotoy"
" Kalau gak pacaran ngapain orang tidur di usap usap"
Aku berdecih " udah ahh gak usah gosip,nanti kedengeran orang jadi fitnah lagi" ujar ku sambil pergi dari hadapan nya,sebelum javran menarik kembali tangan ku.
" Tunggu zahfi"
" Apa ???"
" Kita harus latihan dulu buat tampil nanti"
" Nanti aja pulang sekolah" tolak ku..
" Ya..bahkan kita belum menentukan apapun,kau lupa ???"
Aku menghela nafas..
Kenapa juga harus sama javran ??? Dari sekian banyak anak yang ikut ekskul tari,kanapa harus sama javran sihh ???
" Ok" final ku akhirnya..
Javran mengulas senyum kemenangan,lalu berjalan diikuti oleh ku yang mengekorinya dari belakang..Kali ini kami pergi ke kelas miliknya yang kebetulan sedang sepi,karna ini jam istirahat dan mungkin semua murid sedang jajan keluar..
Aku duduk berhadapan dengan nya dengan meja yang jadi penghalang kami.
" Kita mau bawain lagu apa ???"
Tanyanya sambil menyimpan kedua tangan nya di atas meja yang jadi pemisah antara kita..
" Masih bingung...menurut mu gimana ??? Apa sudah punya rencana ???"
Javran terdiam sejenak,sambil mengetuk ngetuk dagunya dengan telunjuk..
" Gimana kalau kita nyanyi lagu yang sedikit nyeleneh dan unik,jangan yang biasa biasa aja" saran nya..
" Jangan aneh aneh deh..aku gak bisa nyanyi yang macem macem" tolak ku.
" Gampang kok zahfi,hanya aja kita harus jangan malu malu"
Wajah ku shock mendengar nya,ayolah aku tuh introvert gak bisa kalau harus malu maluin.
" Enggak ahh.. akan gak mau nyanyi biasa aja deh"
" Ok" javran menyimpan hp nya di atas meja,dia sempat memainkan hp nya sejenak " aku punya referensi,kamu liat deh" kemudian dia memberikan hp miliknya padaku...
Dan kalian tau apa yang dia berikan padaku ??? Lagu rose yang baru yang berjudul APT..