2 dinner

95 18 2
                                    



2 hari kemudian...

'yaonjun sudah 4 tahun dan anaknya harus dimasa depan nanti memiliki pendidikan yang tinggi, dan untung saja aku sudah mendapatkan pekerjaan melalui agensi bakat yang baru saja aku kontrak.'ucap jennie dalam hati.

jennie memang memiliki bakat dalam berpose di depan kamera, jadi dia berminat untuk menjadi model dalam pekerjaan nya.

"baiklah jennie, sebentar lagi asisten yang akan menemani mu dstang kemari, di agensi ini setiap artis bahkan model sekalipun akan mendapatkan asisten pribadi tanpa membayar nya agensi yang akan menanggung semua itu selama masa kontrak berjalan."ucap seorang pria yang kini duduk di depan nya, ya pria itu yang memiliki agensi ini, nama nya choi hyunsuk, jennie sungguh menyukai pembawaan beliau bahkan syarat syarat disini tidak terlalu berat menurut jennie.

'tok tok tok

"masuk!."

"baiklah, ini dia yang akan menjadi asisten mu jennie, silahkan perkenalkan dirimu."ucap choi hyunsuk.

"halo salam kenal, aku lee jennie, kuharap kamu bisa membantu ku."ucap jennie bersalaman dengan wanita yang akan menjadi asisten nya.

"halo miss lee, aku umji yang akan menjadi asisten mu, salam kenal juga."ucap umji

"tolong jangan panggil aku seperti itu, panggil aku jennie saja, itu akan lebih akrab didengar."ucap jennie sungkan mendengar itu.

"ahh baiklah jennie."

"ok! kini kalian sudah kenal satu sama lain, mohon kerja sama nya, dan kau umji tanda tangan kontrak ini juga, untuk jennie, kau bisa mulai saat kami panggil, karena tadi aku sudah melihat langsung saat kau berpose didepan kamera itu mendapatkan nilai plus dariku, sungguh bagus!."ucap choi hyunsuk

"ah terimakasih tuan choi."ucap jennie berterimakasih pada choi hyunsuk yang sudah memuji nya.

'drttt drttt

"maaf, bisa aku meminta izin untuk mengangkat ini?."ucap jennie meminta izin pada choi hyunsuk.

"silahkan."

"baik terimakasih."

lalu jennie pun berjalan untuk keluar mengangkat telpon nya yang berdering.
"hal--

'J, yeonjun menghilang, aku lengah saat ku tinggal rapat sebentar tiba tiba saja yeonjun menghilang, disekitaran kantor ku tidak ada aku sudah mencari kemana mana.'ucap mino yang terdengar panik di sebrang sana.

"apa!! mino aku akan segera kesana!!."ucap jennie dan langsung menutup telpon nya.

jennie pun langsung meminta izin pada choi hyunsuk untuk pulang, dan memang kebetulan karena itu hari tanda tangan kontrak jadi jennie di perbolehkan pulang karena sudah tanda tangan kontrak itu.

jennie kini sedang berada di perjalanan menuju kantor mino, menggunakan taksi, perasaan nya kini sungguh cemas dia takut kehilangan yeonjun, hanya yeonjun satu satu nya kebahagian jennie saat ini.

'drtttt drttt drttt

'halo, apa benar ini lee jennie? yeonjun salah masuk mobil bisa kah kamu datang untuk menjemputnya?.'ucap sang pria di sebrang sana.

"apa itu benar? astaga yeonjun, baiklah tolong kirim alamat kantor anda."ucap jennie

pria itu langsung mematikan sambungan nya secara sepihak.

dan kini disisi lain, seorang anak kecil laki laki kini sedang duduk sambil menggoyang goyangkan kaki nya dan dengan permen gagang di tangan nya menatap lurus pria tinggi itu.
"apakah uncle tampan yakin tidak menyukai mommy?."ucap yeonjun dengan polos nya.

Destiny | VJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang