3 it's really destiny

116 19 2
                                    









5 tahun yang lalu..

dipagi hari nya tepat nya jam 4 pagi, kini jennie terbangun disebuah kamar yang terlihat asing, saat bangun dan bergerak jennie merasakan sakit di sekujur tubuh nya terutama bagian area sensitifnya, yang membuat nya kaget adalah, ada seorang pria yang berbaring memeluk nya dengan wajah yang damai dan bertelanjang sama seperti jennie mereka berpelukan tanpa sehelai benangpun dan tanpa mengenal satu sama lain, jennie pun menggingat samar samar saat diri nya mabuk, dia pergi ke pesta ulang tahun teman nya yaitu mino, yang di adakan di club, awalnya jennie menolak itu karena dirinya tidak pernah menginjak kan kakinya ke club seumur hidup nya tapi karena mino adalah teman baik nya jadi dia pun datang, awalnya memang tidak ada kejadian aneh, bahkan mino sempat mengajak nya untuk bergabung dengan yang lain nya tapi jennie memilih untuk tidak bergabung alhasil dia duduk sendirian di meja bertender, dia sama sekali tidak memesan minum, tapi selang beberapa menit dia duduk disana ada seorang laki laki yang menghampirinya laki laki itu bilang bahwa dirinya teman mino dan mengajak nya berkenalan, saat itu karena musik yang sangat kencang jadi jennie tidak mendengar nama laki laki itu, jennie hanya menggangguk nggaguk saja, dan laki laki itu memesankan minum untuk jennie dia bilang itu tanda perkenalan, jennie yang merasa tidak enak pun langsung mengiyakan saja, dan jennie pun meminum minuman itu ya itu alkohol, jennie yang jarang minum alkohol pun baru 2 teguk saja kepala nya sudah pusing, jennie pun pamit untuk pergi ke toilet, tapi karena jennie tidak tau toilet nya dimana dan jennie pun sudah sangat pusing, dia akhir nya pergi dari club itu tanpa memberi tahu mino, ya kejadian itu lah yang membuat jennie bertemu dengan pria yang menidurinya.

singkat cerita, semenjak kejadian itu, jennie dinyatakan positif hamil selang 1 bulan 2 minggu dirinya tidak mendapatkan tamu bulanan(mens), jennie yang memang dari keluarga cukup terpandang itu pun, dia langsung diusir dari rumah nya, karena ayah dan ibu nya tidak mau merasa malu, padahal jennie sebagai anak mereka sebagai anak dari pengusaha besar itu belum pernah dipublis, jennie dari dirinya masih kecil bahkan dia belum pernah di publis, lee jennie anak dari pengusaha besar itu, semua orang hanya tau ayah dan ibu jennie mempunyai anak tanpa tau anak itu nama nya siapa..

jennie pun diusir dengan keadaan yang kacau itu, jennie tidak setega itu untuk membunuh anak yang tidak berdosa di dalam perutnya, jennie bahkanmerawat nya dengan sangat baik, semenjak dirinya diusir, saat itu pula diri nya langsung pergi dari negara nya dan pergi ke amerika, dengan tabungan yang dia tabung sejak kecil dan masih ada seperti perhiasan, baju mahal nya, dia jual untuk kebutuhan dan kehidupannya diamerika..

jennie tidak membenci siapapun, dia tidak membenci ayah dan ibu nya, tidak membenci pada pria yang sudah menghamilinya, dan dia juga tidak membenci bayi yang ada di perut nya, yang dipikiran jennie saat itu adalah bagaimana cara nya menghidupi dirinya sekaligus anak didalam perut nya nanti tanpa seorang ayah sekalipun, pria yang sudah menidurinya itu mengaitkan cincin dijari jennie, didalam nya terdapat nama 'kim taehyung' ya jennie tau nama pria itu, dia tidak membuang cincin itu, dia akan memberikan cincin itu pada anak nya kelak.

_______________________________________________________



2 hari kemudian...

setelah melakukan tes DNA, hasil nya kini sudah keluar dalam 2 hari.
"tuan kim, ini hasilnya 99.99% akurat, anak itu anak mu tuan, ini hasil tes nya."ucap seseorang dan memberikan kertas itu pada tuan nya.

'aku benar, wanita itu adalah wanita yang kutiduri 5 tahun lalu.'

"bawa mereka padaku!."

'akhirnya aku menemukannya setelah bertahun tahun.'

"baik tuan kim."

-Destiny-

jennie yang kini sedang ada pemotretan di agensi nya, pemotretan ini untuk pengenalan model baru agensi ini, dan choi hyunsuk selaku pemilik agensi itu pun puas dengan hasilnya.

Destiny | VJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang