Episode 2 Cara melepaskan diri dari tangannya

16 0 0
                                    

Pria itu terhuyung-huyung ke arah Brody.

Obatnya tampaknya belum sepenuhnya bekerja, karena dia terhuyung-huyung dengan hebat.

"Aduh!"

Karena itu, pria itu hampir menabrak cangkir teh.

Tidak, bukan hanya cangkir tehnya, tetapi perabotan di atas meja itu sepertinya akan jatuh.

'Ugh! Tidak!'

Jika seseorang masuk selama keributan saat ini, itu akan menjadi bencana.

Brody secara naluriah berlari ke arahnya dan mendukungnya.

Tubuhnya yang kokoh menekannya dengan kuat.

Untungnya, dia dapat menghindari akhir yang menyebabkan suara 'whammy' yang keras.

Brody menghela napas lega, keringat dingin mengalir di punggungnya.

Namun, masih terlalu dini untuk merasa lega.

Apakah itu untuk mencegahnya pingsan atau mencegah Brody melarikan diri.

Dia mencengkeram lengannya erat-erat.

Lengannya yang kurus, yang tampak seperti tidak direbus dalam darah, tersangkut di tangannya

yang besar.

'Akan sulit untuk melarikan diri seperti ini bahkan jika aku menggunakan 'kemampuan'-ku.

Brody menatapnya dengan wajah sedih untuk mencari tahu situasinya.

Kemudian, tatapan mereka bertemu, kurang dari satu kaki dari wajahnya.

Dia menatap Brody dengan matanya yang setengah tertutup dan kabur.

Entah mengapa, mata itu tampak... ... sangat penuh kasih sayang.

Brody merasakan jantungnya menegang.

Itu adalah pertama kalinya dia menerima tatapan seperti itu dari seorang pria.

Tatapan berat dan serius, namun. Tatapan penuh kerinduan.

Kenapa, kenapa kau menatapku seperti itu?

Mengikuti mata biru pria itu, mata hijau Brody juga mulai goyang.

'Tampan! Bersalah!'

Brody menggelengkan kepalanya, berpikir bahwa itu semua karena penampilannya yang tampan.

Menyimpulkan bahwa tatapannya tidak istimewa, tetapi karena penampilannya. Dia merasa harus

tetap waspada agar tidak ketahuan.

"Uh, uh, aku akan membantumu berdiri."

Brody berpikir bahwa dia harus membaringkan pria yang linglung ini terlebih dahulu. Dan dia

harus memberinya lebih banyak 'Meshu' sampai dia benar-benar pingsan.

Dia menuntunnya ke tempat tidur.

Pria itu seberat kapas basah, tetapi untungnya dia mengikuti arahan Brody dengan baik.

"Ugh."

Dia akhirnya mencapai tempat tidur dan menggulingkannya ke punggungnya seolah sedang

bermain korek api.

Pria itu tidak melepaskan lengan Brody bahkan saat dia berguling ke tempat tidur.

Karena itu, dia akhirnya jatuh tak berdaya ke tempat tidur.

Dalam posisi dipeluk oleh pria itu.

"Ah!"

Dia menarik wanita itu ke dalam pelukannya dengan erat dan memeluknya.

I like the extra part too much/ I'm A Sucker For Extras (엑스트라 단역이 너무 취향입니다) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang