28

719 57 15
                                    

Jeno sudah menyelesaikan semua kelasnya. Kini bersama dengan jaemin, hyunjin dan jisung, mereka berjalan bersama menuju taman. Jeno membawa buku ditanganya untuk dibaca, yang dia pinjam dari teman.

Sampai ditaman, mereka langsung duduk² diatas rumput dibawah pohon akasia. Angin semilir membuat jisung mengantuk tapi tidak ingin pulang dulu karena ketiga temanya juga belum mau pulang. Akkhirnya jisung tiduran dengan tasnya sebagai bantalan.

Jeno membaca sambil menghisab rokok, punggungnya bersandar pada pot besar yang mengelilingi batang pohon. disebelahnya hyunjin dan jaemin sedang tiduran tengkurap bermain game bersama.

"Bangsatlah kalah gue" jaemin menaruh asal ponselnya pada rumput.

Menegakkan badanya kemudian mengambil bungkus rokok jeno yang tergeletak diatas rumput disamping tasnya. Jaemin mengambil sebatang kemudian menyalakanya.

"Bosen deh, disini adem gue jadi ikutan ngantuk"

Jaemin menatap jisung yang sudah terlelap disebelah jeno.

"Lo mau nunggu hyuk jen?"

"Iyalah, gue kan ga bawa mobil" jawab jeno sambil tetap melihat bukunya.

"Mau bareng gue?" Tanya jaemin lagi.

"Ga ah. Lo bawa motor"

"Kenapa kalo gue bawa motor?" Heran jaemin.

"Takut item" jawab jeno.

"Bangsat lo" jaemin melempar rumput pada jeno.

Jeno yang dilempari rumput hanya nyengir tanpa dosa.

"Gue heran deh" celetuk hyunjin.

Jeno dan jaemin langsung menatap hyunjin heran.

"Lo berdua tu sebenarnya punya hubungan apa sih?"

"Kenapa emang?" Tanya jaemin.

"Kedeketan lo berdua tu agak mirip jeno sama hyuck" hyunjin menatap jeno dan jaemin bergantian.

"Kan sama aja kayak gue ke lo" balas jeno.

"Beda. Cuma sama jaemin hyuck ga cemburu. Lo bahkan pernah ditampar gara² gue"

"Ya emang kita ga ngapa²in makanya dia ga cemburu"

"Jangan² lo selir jeno yang direstuin sama hyuck ya?" Hyunjin menatap jaemin penuh selidik.

"Ngawur!" Jawab jaemin sambil menabok pantat hyunjin karna dia masih tiduran tengkurap.

"Siapa tau aja, kita kan tau jeno tu buaya" kata hyunjin sambil senyum mengejek pada jeno.

"Sialan lo" umpat jeno.

"Gue sepupuan sama hyuck" jawab jaemin jujur.

"APA!?"

Teriakan hyunjin membuat jisung terkejut dan langsung membuka mata.

"Bangsat gosah teriak napa, kaget gue anjing" ucap jisung emosi.

"Sorry, sorry. Gue kaget, ternyata jaemin sama hyuck sepupuan" jawab hyunjin tidak enak pada jisung.

"Lah.. lo baru tau?"

"Lo udah tau?" Hyunjin balik nanya pada jisung.

"Taulah. Rumah gue sama jaemin kan adep²an"

"Kalian kok ga ngasi tau gue anjing"

"Lo ga pernah nanya" jawab jeno.

"Gue kira jeno ada main sama jaemin anjir" hyunjin nyengir sambil menggaruk kepala belakang.

MY UKE PLAY BOY (HYUCKNO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang