Hari Kelulusan

477 64 3
                                    

Sebelum thor mulai cerita baru ini, thor cuma mau berpesan, jangan berharap lebih ya, kalok suka monggo di baca, kalok tidak suka skip aja. Ok mari kita mulai
.
.

"Adeeeelllll..." Teriak seorang perempuan paruh baya dari luar pintu

"Kebiasaan ya.. Anak ini, kalok tidak di bangunin mana bisa bangun sendiri, aduuh pusing aku" Gerutu perempuan itu

"Ada apa sih bunda, kok pagi2 dah ngomel..?"....

"Ini loh kak, adik kamu, kebo nya aduuh tiap hari bikin bunda teriak2" Adu sang bunda.

Iyaaaa, perempuan yang meneriaki nama adel adalah bundanya, ia bernama Gabriela Margareth, biasa di panggil gaby, perempuan berumur 40 Tahun tetapi terlihat muda terus di karena kan gaby termasuk wanita yang awet muda.

Suaminya bernama aldo Margareth, laki2 sukses di bidang usaha, ia mempunyai berbagai cabang perusahaan yang harus dia urus sehingga jarang ada waktu pulang atau sekedar nge weekend dengan keluarganya. Tetapi akhir2 ini ia sering dirumah, itu karena protes an seorang adel yang katanya merindukan ayahnya.

"Paling nge game dia bund" Kata oniel. Oniel sengaja mengadu yang bukan2 soal adik nya agar adel makin di omelin bunda nya.

"Rasain del" Batin oniel terkekeh pelan

Iyaaa... Begitu lah keadaan persaudaraan adel dengan kakak nya sendiri, saling iseng, saling ngadu yang nggak2 biar di omelin, saling jahil, tapi jika jauh mereka akan saling cari.

"Asstagaaa anak ini" Gaby dengan muka yang sudah marah langsung membuka pintu adel

"Waduh, marah kali keliatan nya, gimana nasip dedel, nanti siapa dong teman bertengkar gue lagi" Batin oniel langsung nyusul bunda nya masuk

"Bund bund bund, adel nggak nge game mungkin, tadi cuma karangan kakak aja, jan marah ya bundaa.." Oniel dengan cepat mencoba menenangkan bunda nya.

"Iya tapi adik kamu harus bangun kak, nanti telat ke acara kelulusan kamu" Jawab gaby sambil terus melangkah mendekat ke kasur adel. Mendengar jawaban bunda nya, oniel langsung mengelus dadanya lega.

"Dedel, banguun.." Panggil gaby lagi. Karena tidak ada sahutan, gaby langsung menarik selimut adel. Dan....

"Kok bantal sih.. Adel nya mana..?" Tanya gaby ke oniel.

"Aku tau bund" Jawab oniel

"Aku panggilin yaa.." Lanjutnya

"Iya panggil dah, nanti suruh cepat siap2 ya, abis itu sarapan, nanti kita telat kak ke acara kamu" Kata gaby lalu keluar dari kamar adel.

"Khem khem" Oniel menyiapkan suaranya sambil berjalan ke jendela rumah adel.

Ceklek

"Aziziiii bangunin dedel, bilang bunda nyariiii" Teriak oniel

"Baik kaak" Jawab zee.

Rumah adel dan rumah zee memang hanya berjarak 5 langkah, oniel cukup teriak sedikit sudah sangat jelas terdengar ke rumah zee.

Setelah mendengar jawaban zee, oniel menutup kembali jendela kamar adel lalu pergi ke kamar sendiri buat siap2.

"Dasarrr anak iniii, tiap hari di panggil mulu, untung dekat" Gerutu zee lalu berjalan naik ke kasur nya.

RASA YANG SALAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang