DUG! DUG! DUG!
"Baangg... bangun! Jangan sampe adek kelar masak abang masih ngebo ya!"
Diwali dengan tiap weekday udah jadi kebiasaan Aluna buat jadi alarm baut abangnya yang meskipun sebenarnya Azkha tuh udah pasang alarm sendiri cuma pasti dimatiin terus sama dia habis itu bukannya bangun eh malah lanjut molor.
Aluna mah sebenernya juga cape cuma ya mau gimana lagi orang dia berangkat sama Azkha, kecuali kalau yang lain bersedia gantiin posisi Azkha sebagai supir.
Kayak.... ini mungkin?
~Ting Tong...
Masih jam enam pagi loh ini, manusia rajin mana yang pagi-pagi udah iseng nekan bel rumah Aluna? Antara dua sih, kalau gak Reza yang minta makan ya Rian.
"Rian?"
"Hai Luna." kan bener Rian nongol pagi-pagi, mana udah rapi udah ganteng banget lagi.
"Kamu ngapain pagi-pagi kesini? Bang Azkha aja masih molor."
"Pengen berangkat bareng gak?"
"Yaaaa...."
"Huaaaaah.... Apanih pagi-pagi?" suara Azkha itu yang nyawanya masih seperempat jalan nyamperin Aluna sama Rian sambil garuk perut ala bapak-bapak banget mana muka masih kucel rambut berantakan. Ini kalo di pap terus pamerin ke Naura seru kali ya? Fikir Rian.
"Pagi bang Azkha." sapa Rian lagi bersikap ramah sama calon iparnya.
"Ngapain lo?"
"Izin bang mau berangkat bareng Aluna boleh ya?"
"Enak aja... gak!" tolak Azkha mentah-mentah bikin Rian auto sedih.
"Bang, adek sebenarnya ada kelas pagi jam tujuh berangkat tapi abang aja sekarang baru bangun yang ada nanti adek telat, adek bareng Rian aja deh ya naik motor dia."
Muka Rian langsung berubah cerah lagi habis kena awan mendung. Azkha diam bentar, liatin muka Rian yang udah nunjukin muka melas ala anak kucing minta disusui gorila.
"Jangan di apa-apain adek gue. Awas lo." Ancem Azkha yang habis itu dia langsung jalan ke kamar mandi.
"Dih apasih abang gak jelas banget. Rian ayo masuk dulu aku masih bikin sarapan. Kamu udah sarapan belum? Kalo belum ayo sarapan dulu."
"Beneran? Kebetulan belum sih. Makasih ya." akhirnya Rian masuk dan ngikutin Aluna ke dapur buat sarapan bareng.
Mereka juga berusaha buat ngabaikan suara gemuruh dibalik kamar mandi, kadang denger hoek hoek juga gegara si Azkha keselek pas lagi nyikat lidahnya.
"Na, na... pssttt..."
"Alunaaa..."
"Na, nomor tiga jawabannya apa Na?"
Ya ampun... risih banget Aluna denger bisikan-bisikan setan satu di belakang, ya siapa lagi kalo bukan Irwan yang doyan nyontek kalo lagi ada tugas begini.
Mau gak mau Aluna harus pake jurus menulikan telinga sih.
"Itu yang dibelakang ngapain?"
Hayoloh ketauan kan sama pak Jamal si dosen killer.
"Baik waktunya udah selesai, ini langsung kita bahas aja ya silakan kertas jawaban kalian tukar sama temen di sebelah kalian."
Sesuai sama intruksi bapak Jamal para mahasiswa/i pada sibuk tukeran kertas jawaban, Aluna tukeran kertas sama Seline, Irwan tukeran kertas sama Rian yang mereka berdua duduk dibelakang Aluna sama Seline.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]
Fanfiction"Perfect darimana? Aneh kayak alien gitu! Untung abang sendiri!" -Aluna "Bawel, cerewet kayak emak emak (meskipun emang dia yang yang gantiin posisi bunda selama ini) tukang ngatur, tapi gue tetep sayang sama nih bocah." -Azkha