18:oo
"Lho bang mau kemana? Tumben rapi."
Aluna yang baru aja keluar kamar langsung bingung liat abangnya yang lewat sambil main hp.
"Emangnya kalo rapi mau pergi gitu?"
"Biasanya kan abang lecek banget kek gembel."
"Lecek lecek gini abang lu tau."
Aluna cuma muter bola mata males.
"Ditanyain malah nggak jawab. Abang mau kemana?"
"Mau keluar bentar."
"Malming juga bukan, Jomblo lagi sok-sokan mau keluar."
"Ih suka-suka abang dong! emang kamu yang nggak punya temen satu pun? Makannya keluar sana cari temen, cari pacar, cari laki sana sekalian!"
"Ihhh!!! Adek punya temen kok!"
"Siapa? Rian? Yaelah ntar juga dia males temenan sama lu kalo tau gimana kelakuan lu."
Aduh telinga Aluna udah panas banget dengar bacotan si abang, tangannya gatel juga pengen mukul.
"ADUH ADUH WOI GORILA SAKIT TAU!!!"
"BODO AMET DASAR TAI GORILA!!! IIIIHHHHH!!!!!"
Azkha langsung lari ke WC buat ngehindarin amukan Aluna.
"Bang Azkha jahat pergi sana nggak usah balik sekalian! Bikin kesel orang aja Ih!!"
Azkha nggak ngirauin teriakan adeknya dan malah sibuk benerin rambutnya yang tadi dijambak sama Aluna.
Kalo dipikir-pikir kasian juga sih kalo Aluna ditinggal sendirian dirumah, mana tuh anak jarang keluar buat jalan-jalan kecuali kalo nggak dia yang ngajak jalan adeknya.
Azkha keluar kan tuh dari WC, Sepi. Aluna kemana ya? masa iya dia balik ke kamar?
Aluna jalan ke lantai dua buat nuju ke kamar si adek.
TOK TOK TOK"Dek..."
Nggak ada jawaban,
"Adek?"
Nggak ada jawaban lagi,
"Dek abang masuk ya?"
Nah tuh ada anaknya, lagi duduk diatas ranjang lagi dengerin lagu lewat headphone, mau Azkha panggil sampai hilang suara juga kagak bakal denger si Aluna.
Azkha duduk didepan adeknya dan Aluna langsung malingin mukanya.
"Apa sih bang? Liatin adek mulu."
"Mau ikut kagak?"
"Kemana?"
"Mau ke rumah Reza."
"Ngapain? Sama siapa aja?"
"Mau main overwatch bertiga sama Rian."
Ih denger kata overwatch aja Aluna udah kesel eh, tapi sama Rian?
Tuh kan temennya diambil sama kakaknya sendiri -_-
"Nggak mau! ntar adek dikacangin LAGI!"
"Serius nggak mau? Kamu nggak papa sendiri dirumah? Atau mau mereka aja yang kerumah?"
"Nggak boleh! kalian mah kalo main rusuh, berisik! sana gih abang aja yang pergi adek nggak papa dirumah biar nanti adek main monopoli ama jelangkung aja!"
"Ih adek ngomongnya!"
"Udaaaaahh sana pergi abang, pulangnya jangan kemaleman. Pokoknya jam sepuluh harus udah ada dirumah titik! Kalo lewat dari jam sepuluh tidur dipinggir jalan aja sana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]
Fanfiction"Perfect darimana? Aneh kayak alien gitu! Untung abang sendiri!" -Aluna "Bawel, cerewet kayak emak emak (meskipun emang dia yang yang gantiin posisi bunda selama ini) tukang ngatur, tapi gue tetep sayang sama nih bocah." -Azkha