Di malam hari yang agak dingin, Aluna sama Azkha lagi duduk didepan tv sehabis makan malam.
Ni mereka lagi asik sama dunianya masing-masing ya?
Yang satu lagi baca novel cinta yang satu lagi sibuk sama laptop.
"AKH BOSAN!!!!!"
si Aluna sandaran di lengan si kakak sambil natap layar laptop.
"Bang..."
Nggak ada jawaban, si abang masih sibuk sama dunianya sendiri.
"Bang~"
"Hm..."
"Bosen."
"Hm..."
Aluna mulai gondok dah sama jawaban si abang yang cuma ber hem ria.
Aluna langsung bangun lagi deh dan malah dekatin mukanya ke muka Azkha dari samping dengan tatapan tajam dan muka cemberut.
Si abang pun agak mulai terganggu tu dah sama aura aneh disamping dia.
Dengan terpaksa Azkha mem-pause gamenya dan beralih natap ke arah adeknya.
"Kenapa lagi nih sama adek gue yang kayak bekantan zumba ini?"
Nadanya sih lembut tapi kok kesel ya? -_-
"Cih abang yang kaya kodok zuma!"
Azkha cuma senyum kecut denger balasan si adek.
TOK! TOK! TOK!
"AZ AZ BUKAIN PINTUNYA!!!"
"Lah kek kenal suaranya?"
"Bukain gih dek.""MALES!"
Hayoloh si Azkha bikin adeknya kesel tuh.
Padahal males banget buat ngankat pantat terus jalan buat bukain pintu.
Eh ada si Reza ternyata.
"Ngapain lu kesini? kek jelangkung orang nggak ada ngundang malah dateng sendiri."
"Heh pantat kudanil lu lupa apa janji kita siang tadi?"
Azkha diem bentar sambil mikir.
"Gue tau muka lo jelek tapi bisa gak gausah dibikin makin jelek?"
"Gue beneran lupa, njing!"
Si Reza cuma bisa nepok jidat.
"Kebanyakan makan micin lu, lupa dipelihara. Udah ah yok kita mulai main."
Si Reza langsung main yosor masuk rumah orang tanpa dipersilakan masuk sama tuan rumah.
"OH IYA GUE INGET!"
"BODO!"
Reza jalan cepat kearah ruang tv.
"Eh, ada si cantik."
Aluna yang habis dari dapur datang ke ruang tv lagi tapi sekarang sambil bawa popcorn.
"Kak Reza? ngapain kesini?"
"Ada janji sama Azkha mau main game overwatch."
Aluna yang denger itu langsung buang nafas kasar dan ngempasin diri di sofa empuk.
Reza sama Azkha mulai sibuk sama game mereka yang Aluna nggak tau itu apa dan nggak mau tau itu apa.
Aluna yang niatnya mau nonton film jadi keganggu gara-gara si kakak ama temennya mulai ngerusuh.
"Eh gue suka banget kalo main sama nih player" -Azkha
"Siapa?" -Reza
"Namanya Seagull. Gila jago bener mainnya." -Azkha lagi
"Oh dia toh, hooh gue juga pernah beberapa kali main ama dia." -Reza nyaut
"Gue malah udah pernah chatting-an sama dia, eh eh lu tau gak." -Azkha pamer
"Nggak." -Reza matanya masih fokus main
"Ck, badak sumbing, dengerin dulu. Katanya si Seagull ini bakal pindah ke Jakarta kan dia asalnya dari Surabaya tuh." -Sekilas info dari Azkha
"Terus?" -Reza mulai kepo
"Nah terus katanya dia bakal kuliah di kampus kita." -Info penting dari Azkha
"EH BENERAN?!" -Reza kaget
"WOI NGGAK USAH PAKE TERIAK SEGALA BABI!!!" -Azkha lebih kaget
Reza cuma bisa nyengir liat Azkha ngusap telinganya yang agak berdengung gara-gara teriakan Reza. Sumpah kenceng banget dah.
"Harus lu cari Az, ajak ketemuan terus kita main bareng."
"Iye iye ntar gue chat lagi deh tuh anak. Katanya dia baru aja lulus SMA dan ini tahun pertama dia kuliah."
Tanpa mereka berdua sadari, Aluna yang duduk nggak jauh dari mereka cuma bisa ngeremas remot tv gegara kesal. (҂⌣̀_⌣́)
"Bisa nggak sih kalo main tenang dikit?"
"E-eh, maaf ya cantik maafin kita hehehe."
"Kekamar sono gih ganggu aje lu."
Aluna yang mukanya udah merah nahan ee- eh, nahan marah langsung jalan ke lantai dua sambil hentakin kaki.
"Eh Az, si cantik marah tuh gimana nih?"
"Bodo lah biarin ae, dia udah dari tadi kek gitu."
"IIIHHHH DASAR KODOK ZUMBA BABI NGESOT NGESELIN BANGET SI TITISAN BEKANTAN!!!!"
Niat awal Aluna cuma pengen ngilangin bosen dengan cara main sama kakaknya eh tapi malah dia yang ditinggal main bareng sohibnya.
Gimana nggak kesel coba?
Oke sekarang Aluna tarik nafas.... buang.... tenangin diri dulu deh ya?
"Eh, btw si Rian lagi ngapain ya? chat ah~"
Aluna_: Hai Rian, Lagi ngapain?
Rian_97: Hai Lun, maaf lama balasnya hehe
Lagi main game. Kamu lagi ngapain?Aluna_: Main game apa?
kayaknya aku ganggu ya?Rian_97: Lagi main overwatch
Nggak kok tapi ya maaf kalo agak lemot balasnya ya heheAluna_: Yaudah lanjutin aja main gamenya, aku mau tidur aja deh tiba-tiba jadi ngantuk hehe. Good night
Rian_97: Oke, good night too
ReadLagi-lagi Aluna dibuat kesel cuma gara-gara satu hal yang bikin moodnya ancur banget.
"GUA BENCI OVERWATCH!!!!"
&&&&
Bintangnya jangan lupa ya di klik.
Kalo suka tambahin ke galerinya.
LOVE YOU ALL!!! 😙😙😙😙😙
-BLUELY-
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]
Fanfic"Perfect darimana? Aneh kayak alien gitu! Untung abang sendiri!" -Aluna "Bawel, cerewet kayak emak emak (meskipun emang dia yang yang gantiin posisi bunda selama ini) tukang ngatur, tapi gue tetep sayang sama nih bocah." -Azkha