07:40 AM
Pagi hari yang cerah di kota Jakarta nggak ada hujan dan matahari muncul dengan cerahnya menerobos masuk kedalam kamar seorang anak laki-laki yang masih asik bermain di dalam alam mimpinya.
Aduh Kha lu tidur aja ganteng ya... keknya mimpinya indah banget nih anak.
Komuknya minta dicipok kayak di pilem snow white (͡° ͜ʖ ͡°)
Tapi syalannya nih matahari kesel liat si Azkha masih bobo syantik alhasil sinar matahari berhasil nembus ke sela-sela tirai putih dan langsung kena ke matanya Azkha.
Si pangeran tidur udah mulai terusik bobonya dan senyum dibibirnya hilang seketika.
Sial ganggu ae si matahari. Tanggung nih mimpinya -Azkha
Hayoloh Kha mimpiin apa lo hm?(͡° ͜ʖ ͡°)
Perlahan tapi males, si Azkha buka mata. Ngerjapin matanya beberapa kali dan langsung duduk sambil garuk-garuk.
Masih ganteng kan? 😏
Disela-sela acara garuk-garuknya Azkha mikir, kok bisa ya dia bangun dengan sendirinya? biasanya juga suara cempreng si adek yang jadi alarm dia buat bangun tidur. Tapi ini kok sepi? Tumben...
Dengan seperempat nyawa yang terkumpul, Azkha ngambil hpnya di nakas buat liat jam.
Tapi ternyata ada notip dari gebetan.
Naura (5)
Azkha, kamu jadi kan-
Azkha...
Azkha kamu dima-
Maaf ya kayaknya-
Sampai ketemu di-Yang tadi nyawanya cuma seperempat sekarang udah seratus persen terkumpul gara-gara liat jam di hpnya.
"Eh buset gila udah telat sepuluh menit gue!!!"
Tanpa babibu si Azkha langsung lari ke kamar mandi buat mandi. Yaiyalah buat mandi masa iya mau lanjut tidur sambil boker? udah nggak ada waktu buat gituan.
"Aduh si adek kemana sih kok abangnya nggak dibangunin mana hari ini ada kuis lagi! Awas aja lu plak gigi badak gue rebus lo nanti!!!"
Azkha ngedumel sambil cepat-cepat make baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]
Fanfiction"Perfect darimana? Aneh kayak alien gitu! Untung abang sendiri!" -Aluna "Bawel, cerewet kayak emak emak (meskipun emang dia yang yang gantiin posisi bunda selama ini) tukang ngatur, tapi gue tetep sayang sama nih bocah." -Azkha