Ceritanya mereka udah sampe di pasar malem untung kagak ujan, banyak juga orang-orang yang dateng mulai dari yang tua, anak-anak, pasangan sampe yang jomblo ada juga.
Rian sama Aluna baru aja keluar dari mobil tapi mereka malah diem dulu sambil liatin suasana pasar malem.
"Kita jalan sekarang?" tanya Rian yang keknya udah mulai gugup gitu deh.
Mikirin apa coba dia?
"Oke, Yuk." jawab Aluna yang biasa-biasa aja.
Lu nggak gugup Lun jalan berdua sama cowok ganteng cem Rian? Dia baru keluar mobil aja udah banyak cewek yang ngelirik sampe bisik-bisik tetangga gitu muji ketampanan Rian.
"Yaudah kalo gitu kamu duluan?"
"Kok gitu sih? Jalan bareng aja, kamu kan bukan bodyguard aku ngapain jalan dibelakang aku? Yuk ah gercep." jantung Rian makin nggak karuan waktu Aluna tarik tangannya pelan buar masuk kedalam pasar malem.
Pasar malemnya rame banget pasti karena malam pembukaan nih dan kata Rian bakal ada pertunjukan buaya putih ama ular piton dan lucunya emang beneran ada.
Aluna udah mulai kebawa suasana pasar malam, keliatan banget dari mukanya yang seneng dan matanya yang jelalatan liat sana-sini. Bukan liatin cowok-cowok ya tapi liatin wahana-wahana yang ada disana.
"Eh eh, Rian, naik itu yuk?" Aluna narik narik lengan baju Rian sambil nunjuk salah satu wahana dari kejauhan. Bianglala.
"Oh, oke. Yuk." dengan senyum cerah si Rian langsung gandeng Aluna buat ke tempat wahana bianglala, mereka jalannya pelan-pelan soalnya banyak orang.
Aluna bodo amet tangannya digandeng sama Rian dan Riaaaannn....
Ya dia seneng dong bisa gandeng tangan Aluna sepanjang jalan. Uhuy!!!
Daaan... Rian menjalankan salah satu misinya mulai sekarang.
Misi 1: Ngajak Aluna naik wahana
Pas udah sampe didepan wahana bianglala mereka beli tiket, ya pasti dong belinya pake duit Rian. Terus pas bianglalanya berenti si abang bukain pintu dan Rian sama Aluna masuk kedalam bianglala.
"Kamu nggak takut ketinggian kan Lun?"
"Idih, napain takut? Kalo aku takut aku nggak bakal ngajak kamu naik ini."
Iya juga sih apa kata Aluna, mereka jadi sama-sama saling diem waktu bianglalanya mulai gerak, Aluna asyik liatin pemandangan pasar dan kota dari ketinggian sedangkan Rian?
Asyik liatin pemandangan didepan dia sambil senyam senyum. Saking asyiknya merhatiin sampa nggak sadar kalo waktu mereka naik bianglala itu udah habis.
"Eh Luna, kamu suka es krim nggak? keknya es krim disana enak deh. Kamu mau?" mata Aluna langsung liat tempat yang ditunjuk ama Rian, keknya emang enak sih
"Iya. Aku mau banget." jawab Aluna seneng dan Rian langsung GANDENG LAGI tangan Aluna. Alasannya simpel, biar Aluna nggak ilang, kalo Aluna ilang? Siap-siap dibunuh sama Azkha.
Halaaahh modus doang itumah.
Misi 2: Beliin Aluna makanan/minuman yang dia suka
"Nih es krimnya? Kamu suka yang rasa vanila kan?" Aluna seneng banget pas liat es krim kesukaan dia ada didepan mata.
"Makasih ya Rian." Aluna langsung makan dikit es krimnya dan dia langsung senyum seneng, bikin Rian yang liat hatinya jadi meleleh.
Untung es krimnya nggak ikut meleleh juga ya, Rian? :v
Mata Rian liat sekeliling, dia mau jalanin misi selanjutnya dan misinya itu ialaaaaaah
Misi 3: Menangin game tembak / lempar kaleng terus dapetin hadiah boneka besar buat Aluna
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]
Fanfiction"Perfect darimana? Aneh kayak alien gitu! Untung abang sendiri!" -Aluna "Bawel, cerewet kayak emak emak (meskipun emang dia yang yang gantiin posisi bunda selama ini) tukang ngatur, tapi gue tetep sayang sama nih bocah." -Azkha