17. AZKHA ITU....

60 15 4
                                    

"Tes tes.. ekhem check sound 1 2 3 3 2 1 aaaa... aaaaa...."

"GAUSAH PAKE KONSER SEGALA YA BANG! INGET UDAH JAM BERAPA INI!!!"

Baru aja udah mau tarik nafas buat ngeluarin bakat terpendamnya, eh udah di tegor duluan sama si nyai lampir alias Aluna.

Padahal kan ya kamar mandi itu adalah tempat yang perfect buat dijadiin tempat karaoke mendadak. Suara bak tikus got kejepit pager besi aja bisa merdu semerdu suara biduan dangdut pantura kalo nyanyinya di kamar mandi. 

Hayoo ngaku siapa yang kalo lagi mandi suka banget sambil nyanyi?


"Dek kok telornya gak dimasak setengah mateng?"

"Dek, kayaknya makan pudding pisang pagi-pagi enak nih."
"Oh iya dek nanti malam masakin spagetty & cheese ya?"
"Ah jangan lupa juga col-"

"Duitnya mana?"

Azkha cuma bisa kicep pas Aluna diri depan dia sambil nyodorin telapak tangan ala minta duit.

Tapi detik kemudian Azkha tau-tau nyengir sambil bilang "Pake duit kamu dulu lah... abang lagi gaada duit dek. Banyak keperluan kampus yang harus dibeli hehehehe."

Bodoamet ya Azkha mah gitu orangnya, banyak maunya tapi pelit. Gak sukak Aluna tuh.
.
.
.
.

"Abang nanti Aluna makan siangnya bareng sama Rian Seline ya?" kata Aluna yang baru aja keluar dari mobil Azkha pas mereka baru aja sampai.

Buru-buru Azkha langsung keluar dari mobil dan langsung nanya "Jam berapa?"

"Yaa emang biasanya jam makan siang jam berapa? Delapan malam?"

Azkha langsung geleng "Bukan gitu, maksud abang kamu tepat jam dua belas makannya?"

"Yaaaa kayaknya iyasih, hari ini kalo gak salah di jam makan siang adek gak ada kelas."

Azkha liatin jam tangannya, sambil nginget-nginget hari ini jadwalnya padet apa gak.

"Nanti kalo mau makan chat abang ya, nanti kalo ada waktu abang nyusul."

"Heeee lagian adek makannya sama Rian Seline kok."

"Gak ada... kayak biasanya aja."

"Ck... abang mau ketemu Seline ya pasti?" tanya Aluna sambil picingin mata.

"Idih enak aja, abang udah punya gebetan juga."

"Hilih orang kak Naura aja belum tentu mau sama abang."

"Hoo jangan salah... kamu lupa kalo abang kamu ini paling terkenal dikampus?"

"Yayayaya bodoamet lah..." gumam Aluna sambil jalan ke kelasnya, disusul Azkha yang ikut jalan nyusul dia dan langsung rangkul bahu Alune.

"Ihh apaan sih lepas idih."

"Diem. Nanti banyak yang lirik atau deketin kamu."

"Idih siapa juga yang mau deketin adek..."

"Abangnya aja banyak yang naksir terus deketin, apalagi adeknya. Abangnya ganteng adeknya cantik."

Aluna cuma bisa muter males bola matanya, sebenarnya Azkha itu mau muji diri sendiri apa mau muji Aluna sih?

Tapi ya namanya abang posesif pake banget, mau gimanapun Aluna sebagai adek yang cangtip dan baik cuma bisa menurut daripada nanti si Azkha ngamuk terus makin posesifin dia.
.
.
.
.

'Rian Rian Rian!!! Awas dibelakang lo itu awas!' -Azkha

'Bang bang disana juga ada bang.' -Rian

'Okeeee biar gue yang habisin lo berdua fokus aja di jalan lo.' -Azkha

"Duh tuh orang lagi main game apa tawuran SMA sih?" kesel Aluna yang dari tadi ngerasa keganggu sama suara berisik dibawah.

Lagi enak-enaknya menghayari isi novel cinta, udah mau ngayal jadi si pemeran utama cewek yang ditembak crush nya eh malah keganggu sama suara teriakan orang utan dan kawan-kawannya.

Eh gak sih, kecuali Rian hehehe.

Diliat-liat udah jam dua belas malam aja, mau sampe kapan tuh orang tiga main mulu? Sampe lebaran monyet? Mana katanya si abang ada kuis tapi gka belajar?

Emang materi kuis besok taktik dan skill bermain overwatch ya? Gatau lah.

Tapi Aluna mulai ngantuk, pengen bobo cantik karena besok juga harus kuliah pagi. Mau tidur mana bisa keganggu banget. Turun aja deh buat negor.

"Banggg.... udah jam berapa coba ih." kata Aluna sambil nurunin anak tangga.

"Hah? Apaan?"

"Bang Azkha disitu bang tembakin!"

Sabar... kalo gak ada Rian udah daritadi Aluna geplak pala sang abang tercinta. Tapi gamau keliatan barbar didepan mas crush.

hah? apa? mas crush

oke SEKIP!!!

"Baanggg~ udah jam dua belas loh... bukannya katanya besok abang ada kuis ya?" tanya Aluna, lembut.

Tahan emosi ya Aluna.

"Iya bentar. Masih sibuk."

Gimana ya caranya? Aluna susah beraksi nih kalo ada mas crush. Duh.

Biarin ajalah.... biar tau rasa.

Awas aja kalo besok bikin ribut.
.
.
.
.

"ARGGHH BANGSAT ANJIRLAH MATKUL PERTAMA KUIS PAK KUMIS GALAK! MANA GUE BELOM BELAJAR LAGI!"

Masih pagi loh ya... mampusin ajalah, salah sendiri kalo udah main game apalagi kalo rame-rame gitu pasti dah lupa sama semuanya.

Jadi begitulah hampir setiap hari kehidupan Azkha berjalan.

Azkha itu...

Kalau gak kuliah, main game, nongkrong, belajar (kalo rajin), jagain Aluna, Jahilin Aluna, Posesifin Aluna, sayang sama Aluna

&&&&

HOLA... MASIH ADAKAH YANG NUNGGUIN CERITA INI BUAT UPDATE

KALIAN YANG BACA AKU MAU TANYA PENDAPAT KALIAN DONG TENTANG CERITA INI?

KRITIK DANS ARAN TERBUKA UNTUK KALIAN

DITAMBAH TOMBOL BINTANGNYA TUH DIPENCET YA CINTAAA

-BLUELY-

PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang