12- TLBK

177 19 10
                                    

"Bang!!!! Abanggg!!! Cepetan dong bokernya lama amet sih?!"

Udah sepuluh menit Aluna nunggu Azkha keluar dari WC, padahal udah siap siap mau berangkat ke kampus.

Ceklek

Pintu WC kebuka, muka Aluna langsung kecut.

"Aduh bang bau banget sih!!"

protes Aluna pas Azkha baru aja keluar dengan wajah leganya. Tapi detik kemudian mukanya si Azkha agak kagak woles gitu deh.

"Tau aja kalo abangnya nggak bisa makan pedes kok kamu tega sih?"

"Apa? Kok jadi nyalahin adek sih? Makanya bang mata jangan fokus ke hp mulu salah sendiri nuangin saos sambel ke roti bakar, mana banyak banget lagi nuanginnya."

"Kalo abang mencret gimana? Mau tanggung jawab?"

"What?! Adek tanggung jawab?! BODO!!!"

Aluna langsung keluar rumah ninggalin Azkha yang masih sibuk ngerapiin bajunya.

Dengan kasar Azkha buka pintu dan langsung kaget pas liat cowok kayak kelinci dengan senyum kelincinya lagi berdiri didepan rumahnya.

"Hai Aluna."

"Lho? Rian? Ngapain?"

"Aku mau-"

"ALUNA!!"

Rian sama Aluna langsung noleh kebelakang tapi nggak liat Azkha dari dalem rumah.

"Rian aku nebeng sama kamu ya? Yuk ah berangkat sekarang."

Aluna yang mukanya kesel gara-gara Azkha langsung narik Rian buat ngejauh dari rumah.
.
.
.
.

"Eh katanya hari ini bakal ada mahasiswi baru lho"

"Ah masa? Cewek atau cowok?"

"Kan gue tadi bilang mahasiswi ya pasti cewek lah bego!"
"Katanya dia pindahan dari Amerika?"

"Wihh cakep tuh pasti."

"Rian, Irwan, bisa nggak sih kalian berdua nggak ngegosip?"

Rian sama Irwan yang lagi asyik dibelakang kicep seketika pas ditatap tajam sama Aluna.

"Emang kenapa Lum, Lu cemburu?" -Irwan

"Cemburu? Sama siapa?" - Aluma

"Sama kambing di taman kampus. Yaiyalah sama Rian." -Irwan

"H-Hah? Gak salah denger? Ngapain juga harus cemburu coba? Emang gue siapanya Rian?" -Aluna

"Idih, kok kayak mau ngegas tapi sambil nginjek rem gitu sih ngomongnya?" -Irwan

"Iyain!" -Aluna

Irwan sama Rian cuma bisa cekikikan waktu Aluna pergi keluar kelas dengan betenya.

"Aluna!"

Aluna yang merasa terpanggil langsung balik badan dan liat dua makhluk tampan yang tadi manggil dia.

"Eh, kak Gunawan, kak Ilham."

"Mau kemana?" -Ilham

"Mau ke kantin. Gerah." -Aluna

"Emang lu mau masuk ke kulkas minuman di kantin ya?" -Gunawan

"Eh nyaut, ka Gun bisa denger?" -Aluna

"Lu pikir gue budeg gitu? Gue bisa denger dengan jelas suara lu." -Gunawan

PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang