07 - KUKIS CINTA

180 24 51
                                    

"Perasaan kemaren ada disini deh."

Pulang dari kampus Azkha langsung ngacak-ngacak kamarnya nyari sesuatu.

Kamarnya udah kayak kapal Titanic belah sepuluh tuh.

"Astaga abang!!! Ini kenapa kamar jadi kayak kandang buaya gini sih?! Berantakan banget!!!"

Aluna tau-tau nongol di depan kamar Azkha. Sialnya Azkha lupa ngunci pintunya.

"Diem bawel! Ntar abang beresin!"

"Pokoknya awas aja kalo sampe nggak langsung beres, abang nggak boleh makan malem!"

Aluna balik lagi ke kamarnya ninggalin Azkha dengan pintu terbuka lebar.

Yang punya kamar siapa yang bawel siapa (¬_¬)ノ

"Arghh dimana sih tuh catetan? Udah nggak dicari aja ada, sekarang pas dicari malah nggak ada. Kampret!"

Azkha sampe frustasi nyari tuh catetan, mana hpnya mulai dering lagi tanda ada yang nelpon.

"SEBENTAR KAMPRET INI MASIH DICARI- nah akhirnya ketemu!"

Azkha langsung masukin kertas catatan kedalam tasnya, nyambar hp sama kunci mobil dan jalan keluar kamar.

"Dek abang pergi dulu."

"Eeeeh bang, mau kemana? Kamarnya udah beres belum?"

Azkha nggak jawab dan malah lari buat kabur. Karena dia tau apa yang bakal terjadi

"Napa sih abang lari-lari?"

Aluna jalan ke kamarnya tapi malah salpok ke kamar Azkha, niatnya mau nutup pintu kamar kakaknya yang terbuka lebar.

"ya ampun.... ABAAAAAAAAAAANG!!!!"
.
.
.
.

"Lama bener sih lu?" -Satria

"Ya maap bang abisnya gue lupa narohnya dimana."

"Lupa dipelihara."

Azkha cuma nyengir denger omongan Satria.

"Yaudah mana sini catetannya."

"Nih bang"

Satria langsung baca isi catetan yang diserahin sama Azkha.

Btw, mereka lagi dirumah Satria, Azkha minta tolong buat bantu dia bikin kukis secara kan Satria pinter masak.

"Yuk kita berangkat ke supermarket sekarang."

"Ngapain bang?"

"Gali kubur buat ngubur lu idup-idup!!! Ya belanja lah ah dasar tentakel spongebob!"

"Squidwerd kali bang!"

"Bodo! Ayo cepet ntar keburu malem."

"Hehehe iya bang."
.
.
.
.

"Tepung, gula, coklat chips, mentega, telor, hm... Okelah kayaknya udah oke nih. Yok Az kita- lho tuh anak kemana?"

Satria celingak celinguk nyari Azkha yang ngilang kek tuyul entah kemana

"Hehe kamu nggak perlu berterimakasih kok."

"Lah itu suaranya, orangnya kemana?"

Satria ngikutin arah suara tawa Azkha dan ternyata tuh anak lagi di rak sebelah, Malu malu komodo didepan cewek cantik.

"Dicariin malah ngerdus. Heh biawak buntung! Ngapain lu disitu?"

"E-eh bang Sat, i-ini gue lagi bantuin Wulan ngambil barang, badannya mungil jadi nggak nyampe."

PERFECT BROTHER [ ON-GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang