ATHARLA || 25

1.7K 236 52
                                    

assalamu'alaikum
بسم الله الرحمن الرحيم

assalamu'alaikum بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

pagi hari yang cerah Ayla sudah berkutat dengan alat masak,ia saat ini sedang membuat sarapan.

sedangkan Gus Athar ia sedang mandi karna hari ini ia akan kerja,sudah tidak ada lagi namanya cuti karna ia sudah cuti selama 1 bulan.

kebetulan yang punya rumah sakit dirgantara itu adalah kakek nya,jadi ia bisa kapan saja cuti.namun tidak seenaknya juga mentang mentang ia cucu pemilik RS itu,ia bisa seenaknya cuti.Gus Athar juga punya tanggung jawab sebagai seorang dokter.

setelah selesai mandi ia langsung turun ke bawah untuk menemui istri tercintanya.

ia diam di belakang istrinya sembari memperhatikan Ayla yang sedang memasak.terlihat begitu cantik saat ini,ayla tidak memakai hijab, rambutnya hanya diikat membuat Gus athar terpesona.

"Gus sarapan duluu."teriak Ayla dari bawah,ia belum menyadari bahwa suaminya sudah ada di belakang nya.

Gus athar menutup telinga nya,sungguh kencang suara teriakan itu "saya sudah ada di sini ay,gausah teriak."ucap Gus Athar.

Ayla menoleh ke belakang,ia menyengir kuda,ketika melihat suaminya,gus athar menatap nya datar "hehe,sejak kapan gus disini?"

"Sebelum kamu teriak,saya sudah ada disini ay."jawab Gus Athar.

Ayla menaruh masakannya di meja makan "Gus sini,kita sarapan dulu."ajak Ayla.

Gus athar duduk di samping Ayla,lalu mereka sarapan bersama.tidak ada satupun yang bersuara mereka sat ini fokus untuk sarapan.

setelah selesai sarapan Ayla mencuci piring itu,sedangkan Gus Athar ia ke kamar untuk mengambil jas nya.

"sayang kamu liat jas warna putih gaa?"teriak Gus athar dari atas.

Ayla yang mendengar teriakan itu ia pun segera menuju ke kamarnya "ck,baru aja padahal tadi dia ngomong 'gausah teriak eh malah dia sendiri teriak."gunam Ayla.

ia langsung masuk ke kamar sudah terdapat suaminya yang sedang sibuk mencari jas nya itu.

Ayla menghela nafasnya padahal jas nya itu ada di kasur hanya saja ketindihan bantal "Gus ini apa?"tanya Ayla dengan tatapan sinis.

Gus Athar menggaruk tekuknya yang tidak gatal "padahal tadi saya cari ga ada."

"makannya cari tuh pakai mulut!jangan pakai mata."celetuk Ayla

"ya maaf zaujati,saya tidak tau."jawab Gus Athar.

"semua cowok sama aja."gunam Ayla yang masih terdengar oleh Gus Athar.

ATHARLA || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang