191

2.2K 164 25
                                    

Saat ini Sabila dan Rava sedang berada dikediaman keluarga Pradaya, lebih tepatnya dikediaman orangtua Sabila.

Setelah dua hari yang lalu dunia maya dibuat heboh oleh postingan lambe turah dan postingan instagram pribadi milik Eronny Rava penyanyi yang dikenal dengan julukan si Rockmantic itu yang diketahui anak dari salah satu pemilik label terkenal Baihaqi Entertaiment milik ayahnya sendiri dan diketahui masih single tiba-tiba menguploud foto seorang perempuan yang diketahui anak dari pemilik label lainnya yang memang Rival dari label milik ayah Rava sendiri, yaitu Pradaya Entertaiment dan seorang anak.

Rava lelaki itu duduk tegap berdampingan dengan Sabila yang menggendong seorang anak lelaki disalah satu sofa panjang diruang tengah rumah Pradaya itu, lalu diseberangnya Rian uduk berdampingan dengan Nadia, wajah lelaki paruh baya itu terlihat penuh amarah, sedangkan Nadia memasang raut wajah binggung.

Disana juga terdapat seorang lelaki yang dikenal dikalangan keluarga sebagai tunangan dari Sabilaa, yaitu Danendra Aro.

Setelah dua postingan yang membuat heboh itu Rava dan Sabila sempat menghilang, mereka berdiam diri diapartemen mereka yang tidak ada satupun yang mengetahui kecuali mereka berdua sendiri.
Sedangkan diluaran sana sudah banyak asumsi negatif tentang keduanya bahkan berpengaruh kepada kedua keluarga mereka sendiri. Yang membuat Revan dan Rian kewalahan dan pusing untuk menampik kedua berita itu.

Namun sayang karena tangan netizen lebih cepat dari tangan keduanya, meski sudah ada beberapa media dan postingan yang diminta untuk ditake down tetap saja mereka tak bisa untuk menghapus ribuan postingan dan berita tentang kedua anak mereka.

Setelah susah payah kedua orangtua itu mencari keberadaan anaknya, akhirnya hari ini salah satu dari mereka justru didatangai oleh kedua pelaku itu, Rava dan Sabila datang kekediaman orangtua Sabila lebih dulu dengan membawa buah hati mereka.

                                                                                  *****
"Jadi apa maksud postingan kamu Rava?" tanya Rian tegas sambil menatap tajam Rava yang berada dihadapannya.

"Maaf sebelumnya om, maaf jika saya terkesan lancang dan tidak sopan. Mau bagaimanapun om adalah orang tua dari istri saya Sabila"

"Istri? Apa maksud kamu?!" kini suara Rian meninggi, bahkan lelaki paruh baya itu sudah ingin berdiri namun dengan cepat Nadia menahan suaminya.

"Pa tenang dulu, kita dengerin dulu penjelasan mereka" ucap Nadia mencoba menenangkan suaminya dengan mengelus lengan sang suami.

Rian kembali duduk dengan tegap dan menatap tajam Rava. Melihat ayah dari wanita yang disampingnya itu sempat meninggikan suaranya Rava menoleh sebentar pada Sabila yang masih tenang menggendong Kalendra yang sedang tertidur, mata wanita itu lurus kedepan, wajahnya datar tapi Rava bisa melihat dari sorot mata wanitanya itu terdapat kesedihan yang ia tahan.

Sabila masih terus memberi usapan lembut pada kaki anak lelakinya, apalgi saat ayahnya meninggikan suaranya tadi membuat Kalendra sempat terusik dan dengan cepat ia memberi usapan pada punggung putranya yang diikuti oleh Rava, lelakinya.

Keduanya sempat besitatap sebentar, seolah saling menguatkan dari sorotan mata. Setelahnya Rava kembali menatap kedepan kembali fokus kepada kedua orang tua wanitanya.

"Seperti yang om tau, saya dan Sabila sudah saling mengenal sejak kecil. Kami bertemu dipenitipan anak, kami memiliki kisah yang sama, sama-sama dititipkan disana karena kesibukan orang tua kami sendiri. Sejak saat itu saya dan Sabila berteman, sampai akhirnya saya harus lebih dulu pergi. Tapi memang kenyataannya kami ditakdirkan bersama akhirnya kami bertemu lagi dan menjalin hubungan, tapi sayangnya setelah om tau jika saya anak dari REvan Baihaqi dan papa sayajuga tau jika Sabila adalah anak dari Revan Pradaya kalian sangat menentang hubungan kami, maka dari itu akhirnya kami menjalin hubungan backstreettanpa sepengetahuan siapapun sampai pada akhirnya Sabila ngasih tau saya kalau om menjodohkan dia dengan aro" jelas Rava panjang lebar.

OsadhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang