'sruppppp crepppppppp' suara hisapan aris saat menyusu pada pentil lastri.
'aduhhh pakkkk aduuhhhh enakkkk' racau lastri mulai liar
mereka pun terus menerus saling memuaskan dalam posisi itu selama sepuluh menit hingga akhirnya.
'udah bune, bapak nggak kuat, masukin sekarang bune' perintah aris.
tanpa menunggu lagi, lastri yang juga sudah terangsang berat pun menuruti perintah sang suami. dia langsung berdiri mengangkang di hadapan sang suami yang terbaring diatas kasur. lastri melucuti celana dalam yang dipakai sampai lepas. lalu lastri jongkok di atas selangkangan aris, menduduki penis aris dengan sedikit mengangkat daster yang dia pakai. perlahan namun pasti penis aris mulai masuk ke dalam vagina lastri. vagina lastri yang sudah basah kuyup akibat kegiatan menyusu aris tadi, semakin memudahkan jalannya penis itu masuk dalam sangkarnya.
'sssshhhhhhhh' lastri mendesis saat penis suaminya memasuki centi demi centi rongga vaginanya.
setelah penis aris masuk semua dan mendiamkan sebentar agar mendapat posisi yang pas, lastri kini mulai bergerak menaik turunkan tubuhnya. keadaan suaminya yang belum sepenuhnya fit, membuat dia yang harus berinisiatif bergerak aktif menggoyangkan tubuh. tubuh lastri meliuk liuk diatas tubuh aris. aris pun hanya bisa menggeram nikmat. buah dada lastri yang besar bergoyang goyang bebas seiring dengan gerakan tubuhnya.
'ahhhhh ehnnnnakkk buhkk' desis aris
namun lastri merasakan sesuatu yang berbeda. dia merasa kenikmatan yang dia dapat sangat menggoyang penis suaminya tidak sama ketika dibandingkan penis pak sastro. bahkan selama mulai berhubungan dengan suaminya tadi, justru lastri terus terbayang bayang oleh pak sastro. bahkan belum sampai lima menit menggoyang tiba tiba.
'ahhhnnnnnnnnhhh'
'cretttttt creeettttt crett'
tiba tiba suaminya sudah sampai orgasme. aris memuntahkan lahar panasnya dalam vagina lastri. namun lastri masih tetap bergoyang sampai akhirnya dia dihentikan oleh suaminya
'aduhhh aduhhh, sudah bune, ngilu'
lastri pun paham dan menghentikan gerakannya
'aduh bapak ini gimana to? kok mau keluar gak bilang bilang' protes lastri sambil melepaskan penis lemas aris dari vaginanya.
'aku gak tau, rasanya aku udah gak kuat gitu aja, mungkin pengaruh operasi kemarin' balas sang suami
lastri pun paham akan hal itu namun yang tidak bisa ditahan adalah perasaan tanggung karena belum mendapat sekalipun orgasme. sedangkan suaminya yang sudah keluar terpaksa menyudahi permainan mereka.
'tapi kok ya dikeluarin di dalem to pakne? kalo aku sampai hamil gimana?' tanya lastri sambil mengeluarkan sperma dari vaginanya.
lastri memang tidak pernah memakai kb untuk mencegah kehamilan karena selama berhubungan seks suaminya selalu berusaha mengeluarkan spermanya di luar vagina lastri. apalagi umur lastri yang menginjak 42 tahun hampir mencapai masa menopause, namun ketakutan sperma yang ditumpahkan aris dalam rahimnya akan membuatnya hamil tetap ada dalam dirinya.
'yaudah gak papa,walaupun bu ne hamil bisa buat rame rame di rumah kita haha' kata aris sambil mencubit pinggang lastri.
'ya sudah aku tak bersih bersih dulu' kata lastri sembari bangkit dari kasur.
keluar kamar, lastri segera berjalan langsung ke kamar mandi. perasaan campur aduk menyatu dalam diri lastri karena orgasme tertahan yang belum dapat dituntaskan. namun bagaimana lagi, dia tidak dapat memaksa suaminya untuk menuntaskan hasrat bersamanya. terlebih keadaan suaminya yang seperti itu. kini dia hanya bisa mencoba meredam nafsunya. mungkin guyuran air akan menghilangkan nafsu yang memuncak dalam dirinya batin lastri sambil mengambil peralatan mandi.
lastri keluar dari dapur, menuju ke belakang rumah, tempat kamar mandi rumahnya yang berada tepat di pinggir sumur. kamar mandi yang dimaksud hanya berupa jamban dan beberapa buah ember yang di sekelilingnya dipagari oleh seng setinggi kepala orang dewasa tanpa atap yang menutupi diatasnya.
setelah menimba air seember besar penuh untuk mandi, lalu lastri mulai melepas pakaian yang menempel pada tubuhnya. pertama ditanggalkannya potongan daster yang dia pakai. kini dia hanya memakai beha, karena celana dalamnya masih tertinggal dalam kamar.
dia melepaskan kaitan tali bh putih berenda itu yang ada di punggungnya. lalu perlahan nampaklah kedua buah dadanya yang berukuran besar itu. bh berukuran 40 B itu dia gantungkan pada gantungan paku yang ada dalam kamar mandi itu. melihat buah dadanya yang berukuran besar itu, dia menjadi teringat kejadian malam itu ketika dia dipaksa masuk ke dalam sebuah minimarket yang penuh dengan pengunjung, yang bahkan sebagian besar anak muda, tanpa menggunakan beha. buah dada besarnya yang berhiaskan pentil hitam diatasnya tercetak jelas di kaos lengan panjang yang dia pakai saat itu.
kejadian malam itu membuat lastri kembali teringat oleh sosok pak sastro. sosok yang selama ini telah merenggut kehormatannya sebagai istri. karena hal itu pula, sekelompok anak muda menyebutnya sebagai wanita murahan. namun entah kenapa hal itu membuatnya menjadi semakin terangsang. hingga tanpa ia sadari, jari jarinya kini sudah bermain di vaginanya yang basah akibat permainan tanggung dengan aris tadi.
'shhhhh...hemmmmmmhhhhhhhhh'
perlahan lastri menggosok gosokkan jari tangan kirinya pada klitoris yang masih merah membengkak. tangan yang lainnya pun tidak tinggal diam untuk memainkan pentil payudaranya.
'shhhh...ahhhh pak sastro......ohhhh'
tanpa dia sadari, mulutnya menyebut nyebut nama sosok yang ingin dia hindari dan lupakan dari pikirannya itu. namun entah kenapa, dia justru menjadi merasa semakin terangsang mengingat perlakuan pak sastro selama ini padanya. tidak butuh waktu lama sebelum dia mengalami orgasme. cairan kenikmatan memancar mancar dari vaginanya. orgasme hebat yang belum pernah ia alami sebelumnya ketika bermasturbasi.
----------------------------------------------------------------------------
Bersambung ...
"Jangan lewatkan kesempatan seru ini! Seri pertama dari cerita yang penuh misteri dan kejutan sudah tersedia di Wattpad dengan hanya 9 ribu kata. Ini baru permulaan dari 61 ribu kata penuh ketegangan dan plot twist. Ada 4 seri hingga tamat, jadi siapkan dirimu untuk mengikuti alur cerita yang bikin nagih!
Untuk cerita kelanjutan, kamu bisa cek di halaman Karyakarsa. Link sudah ada di komentar! Jangan sampai ketinggalan, ya!"
Tua-Tua Berbisa Bab 1 : Free di Wattpad
Tua-Tua Berbisa Bab 2 : 14k word, 102 halaman PDF file
Tua-Tua Berbisa Bab 3 : 16k word, 110 halaman PDF file
Tua-Tua Berbisa Bab 4 Tamat : 22k word, 170 halaman PDF file
KAMU SEDANG MEMBACA
Tua-Tua Berbisa
Fantasytanpa dia sadari, mulutnya menyebut nyebut nama sosok yang ingin dia hindari dan lupakan dari pikirannya itu. namun entah kenapa, dia justru menjadi merasa semakin terangsang mengingat perlakuan pak sastro selama ini padanya.