Setelah meninggalkan ruang kerja, Feng Xuelin berjalan keluar gerbang vila dan melihat kedua putra tertuanya sedang berlutut dengan patuh di halaman.
Dia sangat marah. Ketika Feng Yao melihat Feng Xuelin yang terlihat tidak senang, dia segera tersenyum menyanjung: "Ayah, aku melihat Ye Zhiqiu keluar dari rumah barusan. Dia berkata bahwa Wei An dan Feng Yaò hanya sedikit syok dan akan baik-baik saja setelah beristirahat dua hari. Jangan marah."
Feng Xuelin menatap mereka dengan dingin, ekspresinya masih tidak mengendur sama sekali.
Feng Xuelin yang tidak tahu malu kembali berbicara. Dia melanjutkan, "Ayah, ibu sudah akan turun ke lantai bawah. Kenapa kamu tidak masuk dan menemaninya terlebih dahulu?" Jangan menatap kami terus di sini!
Tatapan Feng Xuelin menjadi lebih dingin, lalu dia memarahi dengan nada yang tegas, "Kamu masih punya nyali untuk menyebutkan ibumu! Kalian satu sudah berumur tiga puluh dua tahun dan yang lain berusia dua puluh delapan tahun. Kalian sudah setua ini dan masih membuat ibu kalian khawatir. Jika kalian tidak bisa menemukan pasangan sampai tahun baru nanti, kalian akan tinggal bermalam di halaman!"
Feng Yao terkejut dan segera menundukkan kepala. Menemukan pasangan adalah kelemahan dari Keluarga Feng. Dia berharap dia adalah orang biasa!
Feng Shen menatap tajam Feng Yao dengan mata sipitnya. Bocah ini yang tidak pandai berbicara, apa dia pikir ayahnya masih akan menganggapnya bodoh jika dia tidak bicara? Ayahnya hanya khawatir dia tidak memiliki tempat untuk meluapkan emosinya, dan si idiot ini sebenarnya menyeretnya!
Sekarang sudah kurang dari setengah tahun sampai tahun baru. Dimana dia bisa menemukan pasangan? Menggalinya di tanah? Mereka bahkan tidak menumbuhkan apa-apa sampai musim semi.
Feng Shen berpikir, ngomong-ngomong, dia sudah pernah berada di barat laut dimana suhunya mencapai minus 30 derajat. Suhu terendah di Halaman Wutong pada malam tahun baru hanya minus satu atau dua derajat. Bahkan jika turun salju, akan baik-baik saja baginya untuk tinggal di halaman semalaman.
Hanya saja Feng Yao memiliki tubuh kecil, jadi dia tertawa.
Orang ini mencari masalah untuk dirinya sendiri, jadi dia pantas mati.
Feng Shen meliriknya tanpa jejak, dan tetap diam sepanjang waktu.
Feng Xuelin menakuti putra keduanya dan membuatnya meringkuk seperti burung puyuh, lalu menatap putra tertuanya yang tampak tenang dan terkendali. Tiba-tiba, dia merasa bahwa tekanan darahnya agak tinggi, dan dia harus kembali ke dalam rumah untuk menenangkan diri – dasar sekelompok pria yang merepotkan!
Feng Xuelin kembali ke ruang keluarga dan duduk, tepat saat Fang Jinyu menuruni tangga.
Bibi Wu segera membawa dua cangkir the bunga krisan lalu menghilang ke dapur.
"Jinyu, apa Wei An dan Yaò'er baik-baik saja?" Feng Xuelin meminum tehnya untuk menenangkan diri.
Fang Jinyu tampak cemas dan berkata, "Mereka masih tidur. Zhiqiu juga berkata bahwa mereka baik-baik saja. Mereka hanya ketakutan dan mengantuk. Aku meresepkan obat penenang untuk mereka dan mereka sedang diinfus. Mereka akan baik-baik saja setelah tidur nyenyak."
Feng Xuelin menghela napas lega, "Untungnya mereka baik-baik saja." Kalau tidak, bagaimana bisa Keluarga Feng menghadapi kenyataan bahwa mereka akan kehilangan mereka berdua?
Fang Jinyu mengangguk, dia menumpukan tangannya di atas lutut suaminya, menenangkan, "Xuelin, anak-anak sudah besar. Jangan menghukum mereka untuk berlutut di halaman tanpa alasan yang jelas. Untungnya, rumah tua Keluarga Feng sepi dan hanya ada sedikit pengunjung. Kalau tidak, jika kamu membiarkan orang luar melihat mereka, bagaimana bisa mereka keluar untuk bertemu orang-orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Daily Life of A Wealthy Man
FantasiaWei An memiliki tanggal lahir yang unik, dan dia dianggap menahan ayah dan ibunya. Dia telah dibesarkan di rumah pamannya semenjak dia masih kecil. Membuatnya memiliki sifat tertutup dan pengecut. Tiba-tiba suatu hari, sebuah keluarga kaya raya mela...