Kini pagi sudah datang menyinari bumi ini pemuda keluarga arvanza yang tak lain adalah zayyan sedang mondar mandir dikamarnya sendiri, dia sangat bingung bagaimana menjelaskan ke Hyung nya itu jika ketauan ada Ricky dikamarnya.
"Aduhhh bagaimana ini? Mana tidur nya kaya kebo dibangun nin gk bangun²." Ucap zayyan prustasi.
Yap tadi pagi pada saat jam 05:30 zayyan sudah bangun pasalnya dia ingat bahwa Ricky masih ada dikamarnya, zayyan berniat membangun kan ricky karena dia takut ketauan oleh hyung² nya apalagi Lex Hyung dan zayyan pun membangun Ricky tapi ternyata Ricky susah sekali dibangun kan, akhirnya zayyan pun pasrah dia pun menunggu Ricky bangun tapi jam sudah menunjukan 06:30 Ricky pun blm bangun² juga, dan zayyan pun mulai panik pasalnya keluarga nya pasti sudah bangun semu di jam 07:00 untuk melaksanakan sarapan paginya.
"Aduhhh ni orang pingsan apa tidur sih? gimana kalau Lex hyung kesini! Ricky bangun dong." Ucap zayyan seraya mengguncang guncangkan tubuh Ricky.
Tok...tok...tok...
"Zayyan apa kau sudah bangun?." Ucap seseorang dibalik pintu kamar zayyan
"Waduhh gimana ini." Zayyan pun pasrah dia pun membuka sedikit pintu kamarnya dan terlihatlah dua Hyung kembarnya itu yaitu sing dan Leo.
"Zayyan ada apa dengan mu, kenapa kau pagi² begini sudah berkeringat? Apa kau sakit." Ucap Leo khawatir pasalnya di wajah zayyan penuh dengan keringat.
Zayyan pun gelagapan bagaimana menjawab nya.
"Ah eh anu itu." Ucap zayyan gugup
"Anu itu, anu itu, apa? Yang jelas dong zayyan kalau ngomong." Ucap sing seraya mengerutkan dahinya bingung.
"tadi aku, habis olahraga pagi! iya itu." Ucap zayyan seraya tersenyum kikuk
"Ohh." Ucap duo bokem serempak
Zayyan pun lega ternyata hyung²nya itu percaya padanya tapi kebohongan nya itu tak berselang lama pasalnya Ricky tiba² bangun dan memanggil namanya, akhirnya zayyan pun ketauan oleh kedua hyungnya itu.
Dengan mata masih terpejam Ricky pun memanggil zayyan.
"Eungh.. zayyan kau dimana?." Ucap ricky seraya meraba² kasur disebelah nya, ternyata tidak ada zayyan disebelahnya. Karena Ricky masih mengantuk diapun akhirnya tidur kembali.
"Anjirlah itu anak, kenapa malah bangun sekarang sih! Cape² gw nyembunyiin dia." Batin zayyan.
"Zayyan siapa yang ada didalam kamar mu." Ucap sing seraya menatap tajam zayyan.
Zayyan pun langsung kelabakan bagaimana untuk menjawabnya.
Karena lama menjawab akhirnya Leo dan sing pun langsung menerobos masuk kemar zayyan dan zayyan pun saat ini sangat pasrah.Leo dan sing pun terkejut kala melihat Ricky yang tidur nyenyak dikasur zayyan dan sing pun langsung menyuruh Leo untuk mengunci pintu kamar zayyan.
"Leo kunci pintu kamar zayyan." Ucap sing dan Leo pun mengunci pintu kamar zayyan.
"Zayyan bangun kan Ricky." Ucap sing.
"Ricky bangun."
"Eungh..zayyan kau kemana tadi, aku tidak melihat mu disamping ku? Akhirnya aku tidur kembali." Ucap Ricky seraya bangun dari tidurnya.
"Ekhm."
Reflek Ricky pun menoleh keasal suara itu, ternyata dihadapannya sudah ada dua Hyungnya zayyan yaitu Leo dan sing tapi Ricky masih merasa aman karena yang dihadapannya ini bukan Lex kalau Lex habis lah dia."Sing, Leo sedang apa kalian disini?." Ucap Ricky tanpa ada rasa bersalah.
"Ricky apa kita tidak salah dengar, harusnya kita yang bertanya padamu? bagaimana kau bisa tidur di kamarnya zayyan?." Balik tanya sing.
KAMU SEDANG MEMBACA
teleportasi
Mystery / Thrillermungkin sebagian orang tidak percaya yang namanya teleportasi,begitu juga dengan pemuda tampan yang bernama zayyan.awalnya nya dia tidak percaya yang namanya teleportasi tapi pada suatu ketika dia pernah mengalami nya sendiri baru dia percaya adanya...