• HAPPY READING •
🔞🔞06:49
Suasana di dalam kamar hotel itu tampak tenang, namun ada bau yang menyengat, baunya seperti orang yang habis bercinta dengan penuh gairah.
Kenzie dan Vanya masih terlelap dalam tidur mereka, mereka terlihat kelelahan, akan tetapi wajah Kenzie yang sangat terlihat lelah dan ngantuk.
Bagaimana Kenzie tidak lelah, semalaman hanya dia yang beraksi, dan Vanya hanya menerima saja.
Zivanya mulai terbangun dan matanya terbuka perlahan. Zivanya menguap kecil dan dia merasa ada seseorang yang menempel dengannya.
Zivanya tersenyum tipis melihat Kenzie saat tidur sangat mirip dengan Ayli.
Zivanya beralih tidur miring dan dia memeluk Kenzie.
Kenzie ikut terbangun karena pergerakan Vanya, dia pun melingkarkan tangan berurat nya di pinggang Vanya.
"Udah jam berapa?" tanya Kenzie dengan suara beratnya.
Zivanya meraih ponsel yang di atas nakas, dan dia melihat jam menunjukkan pukul 6 lewat 52.
"Hampir jam tujuh!" jawab Vanya dan kembali meletakkan ponselnya.
"Mau pulang sekarang?" tanya Vanya.
Kenzie menggeleng kecil.
"Nanti aja kalau ronde ke sepuluhnya selesai!" gumam Kenzie.
Zivanya melotot kaget. "Kamu ga serius kan?" tanya Vanya. Vanya sudah begitu lemah jika Kenzie melanjutkan aksi mesumnya.
Kenzie tidak menjawab Vanya, tangannya menyelip masuk ke selimut dan meraba paha Vanya hingga ke area vagina Vanya, Kenzie merasakan area paha dan vagina istrinya sangat basah dan lengket.
Vanya kegelian hingga merapatkan pahanya.
"Udah, aku masih capek!" Vanya merengek.
Kenzie beralih meraba penisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm owned by a naughty man (21+)
Romance🔞𝕄𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟𝕕𝕦𝕟𝕘 𝕒𝕕𝕖𝕘𝕒𝕟 𝕧𝕦𝕝𝕘𝕒𝕣, 𝕗𝕠𝕥𝕠 𝕕𝕒𝕟 𝕧𝕚𝕕𝕚𝕠🔞 🅻🅰🅿🅰🅺 🅳🅴🆆🅰🆂🅰, 🅱🅾🅲🅸🅻 🅷🅰🆁🅰🅿 🆂🅺🅸🅿 DOSA TANGGUNG SENDIRI Bagaimana jadinya jika gadis polos seperti Zivanya terjerat dengan pria yang dikenal bad boy...