E X A C T ~ #6 GOTCHA!
=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•=•
Sebuah cafe pinggir jalanan yang lenggang. Sederhana, berada di pojokan. Jika tidak benar-benar mencarinya dalam jajaran toko bunga di sekelilingnya, kamu tidak akan menemukannya. Catnya dikuasai warna pastel cerah. Terpantul lembut oleh usapan cahaya matahari jam 2 siang.
BRAKKK!
"Apa??? Jangan ganggu gue!! JANGAN SOK BAIK! GUE TAU SEMUA ORANG DI SEKITAR GUE! Munafik semua! Jadi, jangan lo kira gue BEGO!"
BRAK!
Remaja laki-laki itu menghantam kasar meja di depannya. Membuat gadis berwajah ceria yang sedang menyodorkan tangan kepadanya, melonjak kebelakang. Pucat. Sementara, remaja laki-laki itu masih terengah marah. Mengepalkan tangannya.
"Maaf...," bisik gadis itu.
"DEKETIN LAGI GUE TONJOK LO KAYAK GUE NONJOK MEJA TADI!!" bentaknya.
Si gadis tertegun.
"Be-besok... Besok kita ngobrol lagi ya?
"HEH--"
"Ahhh, iya! Nama saya Salma."
"DASAR CEWEK SIAL--"
"Nama kamu?"
***
"PERGI EL! PERGI!! JANGAN PEGANG SALMA LAGI! SALMA NGGAK MAU LAGI KETEMU KAMU! SALMA--"
"TERSERAH! GUE NGGAK PEDULI!!! EMANG DASAR PENGKHIANAT LO!"
"PENGKHIANAT?"
"IYA, APA LAGI? LO ITU, PENGKHIANAT! NGOMONG AJA TERUS TANPA ALASAN! BULLSHIT SEMUA!"
***
"SEKALI LAGI KAMU NYAKITIN SALMA, KELUAR KAMU DARI SINI! JANGAN ANGGEP SAYA AYAH KAMU LAGI,"
"Tapi yah, dia itu--"
"AYAH NGGAK PEDULI SAMA LATAR BELAKANG DIA! KAMU UDAH KETERLALUAN, EL!! KEPARAT KAMU!!"
"AYAH BELAIN DIA? OKE!! EL CURIGA KALO DIA ITU ANAK KANDUNG AYAH!! MANA ADA ORANG TUA YANG NYURUH ANAKNYA PERGI DARI RUMAH? MANA ADA ORANG TUA YANG NGATAIN ANAKNYA SEBEJAT ITU? HA? MANA ADA? HAHAHA! GUE EMANG BUKAN ANAK KALIAN HAHAHA!!"
==========
E X A C T
==========Nessa's POV
Loh, kemana El? Perasaan tadi dia bilang mau nunggu gue di kelas, kok kosong? Duuh, anak-anak udah pada pulang pula! Dasar cowok sialan!
Apa gue telpon aja ya?
*Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif,--*
Shit! Kemana sih tuh orang?
Telpon Bang Arka kali ya?
*Halo?*
*Halo bang, jemput gue dong di sekolah*
*Si begoo! Lo bilang hari ini nggak usah jemput? Gue lagi sama mama, di butik temennya mama, lo nebeng siapa kek!*
*Iya tadi kan El bilang mau latihan musik di rumah nah dia nungguin gue taekwondo dulu, pas gue balik ke kelas, dia nggak ada, pliss bangg, udah nggak ada orang nih di sekolah!*
*Yee nyokap nggak bisa di ganggu! Lo cari ojek kek, taxi kek!*
*Udah sore gini nggak ada ojek sama taxi lewat baaang*
KAMU SEDANG MEMBACA
EXACT
Teen FictionKarena gue selalu senang terlihat bahagia. just it. -Michael Kesalahan yang fatal, mengubah hidup seseorang, mungkin dua orang. -Nessa © Copyright 2015 by Furryse (All Rights Reserved)