Jungri tergesa-gesa, dia baru saja mendapat pesan bahwa kelas dimulai lebih awal hari ini. Sesampainya Jungri dikelas, Jungri tidak langsung duduk dibangkunya melainkan, dia menjadi bahan tawaan oleh Chanyeol dan teman-temannya.
"Ya! Kalian jail banget sih!" Kata Mira. "Biarin! Habisnya dia gampang banget dijailin., Hahahaha." Jawab Chanyeol.
*Bel Sekolah Berbunyi*
"Anak-anak, Kerjakan tugas yang ibu berikan kemarin. Ibu yakin tidak ada satu pun yang mengejakannya."
"Kok, ibu tau.." Kata Chanyeol.
"Cepat kerjakan!" Perintah ibu guru.*Bel Istirahat Berbunyi*
Sampai bel istirahat pun berbunyi tidak ada satu pun yang selesai.
"Baiklah anak-anak, tugas kalian tidak akan ibu terima.."
"Yah..ibuu.." kata semua murid dengan kompak.Semua murid merapikan barang-barangnya. Beberapa murid menuju ke kantin, termasuk Jungri, Mira dan Yoona.
"Mira..Yoona.., aku ninggalin kalian yah..aku mau jalan-jalan aja..aku gak nafsu makan."
"Yaudah, hati-hati yah.. Jungri"
"Hati-hati..jangan sampai kamu kena jailan Chanyeol"
"Iya..Mira.Yoona, aku pergi dulu yah..byee"..Saat Jungri sedang berjalan, dia mendapat sebuah pesan bahwa barang-barangnya berada didekat kolam berenang. Jungri langsung nenuju ke kolam renang.., tiba-tiba..*byuur*.. Jungri kecebur kedalam kolam renang..yah.yang mendorongnya tidak lain tidak bukan adalah Chanyeol.
"Ya! Apa gunamu mendorongku sampai basah seperti ini"
"Aku ini suka menjaili orang, dan orang yang paling gampang dijaili adalah kamu.hahahahah"
"Terserah padamu"***
"Chanyeol, eomma bakalan pergi ke Jepang, kamu tinggal dirumah teman eomma yah"
"Apa!? Buat apa eomma ke Jepang? Mengapa aku harus tinggal di rumah teman eomma? Mengapa tidak tinggal dirumah ini saja?"
"Eomma nyusul appa kamu, eomma mau mengajakmu, tapi bagaimana dengan sekolahmu. Kamu lebih baik tinggal dirumah teman eomma, kamu ada yang rawat, ada yang urusin kamu."
"Eomma "
"Eomma akan antar kamu kerumah teman eomma sebentar malam.."
"Eomma"*Malam Hari*
"Chanyeol..ayo kita segera berangkat"
"Ne..eomma.. :("Sesampainya dirumah teman eomma Chanyeol, Chanyeol terkaget-kaget melihat orang yang membuka rumah adalah orang yang sering Chanyeol jaili di sekolah.
"Eh..tante..eomma..teman eomma datang.." kata Jungri
"Silahkan masuk :)" lanjut Jungri
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
FanfictionChanyeol adalah manusia yang paling jail, dia memang tampan, wajahnya memikat seluruh gadis, tapi dengan kejailannya terhadap 1 gadis membuatnya menyukai gadis tersebut. Chanyeol tak menghiraukan siapa-siapa dia hanya tertuju pada 1 gadis cantik. [...