Keesokan harinya, Chanyeol dan Jungri berangkat bersama ke sekolah, dan itu pertama kalinya ada perbincangan saat perjalanan menuju ke sekolah. Dan sampai si sekolah, mereka tidak berbincang lagi.
Chanyeol dan Jungri berpisah. Dia akan bertemu jika pelajaran dimulai.
Pelajaran tentang olahraga adalah roster hari ini. Semua murid berkumpul di lapangan basket. Yah..hari ini materinya tentang basket. Pastinya Chanyeol semangat karna dia sudah hampir mengetahui semua teknik-teknik dalam bermain basket.
Sebelum olahraga basket dimulai, pastinya mereka (murid) pemanasan terlebih dahulu. Sekitar 20 menit kemudian, mereka terpisah laki-laki sama laki-laki dan perempuan sama perempuan. Mereka diberi bola basket masing-masing. Dan mereka diajari teknik dasar bermain basket.
Berselang 40 menit, para murid beristirahat, Jungri tampak sangat lelah..benar-benar sangat lelah. Jungri meminum sebotol air sambil melihat ke arah Chanyeo yang duduk di bangku yang berada pas di samping bangku yang diduduki Jungri. Dan tanpa Jungri sadari, dia berjalan dan duduk disamping Chanyeol.
"Chanyeollie!"
"Hoh?, *melihat ke arah Jungri* ah..kukira siapa..ternyata kamu, ada apa?"
"Eh..gimana yahh.."
"Kamu kenapa?"
"Emm..aku juga gak tau..."
"Lah kok..kamu gak tau..kamu mau ngomong apa cantik?"
"Hah? *dalam hati* dia memanggil ku apa..dia memanggilku cantik..huaaa" kata Jungri sambil senyum-senyum sendiri.
"Kamu kenapa sih?" Sambil memukul pelan pundak Jungri
"AKU SUKA SAMA KAMU" kata Jungri yang hampir didengar seluruh siswa.
"Boya?"
"Opss, gak..itu gak benar..beneran., *dalam hati* knp sampai keceplosan begini sih..aduhhh"
"Kamu baik-baik saja kan.? Kamu gak sakit kan?" Tanya Chanyeol.
"Ne..aku baik-baik saja""Waktu break selesai" ucap kata bapak guru olahraga.
Karna tadi semua murid diajari teknik dasar, mereka pun disuruh untuk bertanding, lalu mereka dibagi per tim-tim..dab akhirnya tim Chanyeol dan Jungri baku lawan.
NB : semua murid = semua murid yang satu kelas bersama Chanyeol dan Jungri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
FanfictionChanyeol adalah manusia yang paling jail, dia memang tampan, wajahnya memikat seluruh gadis, tapi dengan kejailannya terhadap 1 gadis membuatnya menyukai gadis tersebut. Chanyeol tak menghiraukan siapa-siapa dia hanya tertuju pada 1 gadis cantik. [...