Part 11

5.4K 350 3
                                    

Hari berikutnya, mereka berangkat ke sekolah bersama seperti biasanya. Saat tiba disekolah, Nana melihat mereka turun dari mobil bersama. Nana menghampiri Chanyeol yang sedang berjalan dengan Jungri.

"Channie, kita balikan yah?, please.."
"Hah? Balikan katamu?"

Jungri yang mendengarkan percakapan itu langsung pergi dan meninggalkan Chanyeol dan Nana.

"Jungri, tunggu aku" kata Chanyeol sambil pergi meninggalkan Nana"
"Ish..Jungri lagi, Jungri lagi."

Tiba di kelas, Jungri duduk di bangkunya. Dan Chanyeol menghampiri Jungri.

"Mengapa tadi meninggalkan ku?"
"Aku takut mengganggumu"
"Mengganggu?, sebaiknya kamu tadi disana biar Nana tau bahwa aku..."

"Pagi semua.." kata Guru.

Murid-murid semua belajar. Sampai bel berbunyi.

Bel istirahat sudah berbunyi. Semua murid meninggalkan kelas. Sebagian menuju ke ruangan ektrakulikuler masing-masing. Sebagian lagi nenuju ke kantin termasuk Jungri, Mira, Yoona, dan Chanyeol.

Jungri, Mira dan Yoona duduk di bangku kantin. Dan mereka hanya memesan minuman. Ya, mereka kompak memesan jus jeruk.

Saat mereka asik-asik ngobrol sambil meminum jus jeruk, Chanyeol datang sambil membawa kentang goreng dan langsung duduk disamping Jungri.

"Hi Chanyeol" sapa Yoona.
"Hi jugaa"
"Kamu mau ngapain disini?" Tanya Mira.
"Aku membawakan kalian kentang goreng"
"Setelah itu, kamu mau ngapain?"
"Aku akan mengungumkan sesuatu."
"Mengungumkan apa? Tanya Mira dan Yoona.

Chanyeol berdiri dan mengatakan "Semuanya, mohon perhatiannya sebentar"

"Chanyeol udah mulai gila yah? Apa dirumah dia juga begini Jungri?"
"Gak, ini pertama kalinya bagiku." Jawab Jungri.

"Aku ingin menyatakan sesuatu kepada seseorang bahwa.."
"Chanyeol akan kembali berpacaran denganku" kata Nana yang memotong perkataan Chanyeol.

"Hah?, mereka akan berpacaran kembali, hahahahahaha" kata salah satu murid di kantin.

Jungri langsung meninggalkan kantin.

"Jungri kamu mau kemana?" Tanya Mira.

"Maksudmu apa?"
"Kita pokoknya harus balikan"

Mira dan Yoona menyusul Jungri ke toilet sekolah. Sampai di toilet mereka mendengar suara kayak orang menangis. Ya, didalam cuman hanya ada Jungri dan pastinya yang menangis adalah Jungri.

"Jungri kamu kenapa? Ayo keluar, dan cerita kepada kami?"
"Hooh, ayo keluar, kami siap mendengar curhatanmu"

Jungri tak merespon apa-apa.

"JUNGRI AYO KELUARLAH" kompak Mira dan Yoon sambil mengetuk pintu toilet.

Chanyeol ternyata mengejar Jungri dan memberanikan dirinya masuk kedalam toilet wanita.

"CHANYEOL?! APA YANG KAU LAKUKAN DI TOILET WANITA" Kata Mira dan Yoona kompak.

Chanyeol tak menghiraukan kata Mira dan Yoona.

"JUNGRI KELUAR! APA YANG KAMU LAKUKAN DI DALAM SANA, AYO KELUAR"

Jungri akhirnya keluar.

"Mwo? Kenapa kalian menyuruhku keluar. Tidak bisakah kalian membiarkanku sendiri, hah?"
"Mukamu kenapa basah, kamu habis menangis yah" tanya Yoona.
"Ani..aku gak menangis" sambil melap mukanya.
"Ya! Pergilah dan biarkan aku sendiri."

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang