Part 5

6.3K 418 1
                                    

"Apa yang ingin kau lakukan?" Tanya Jungri.
"Nanti, akan ada 2 orang misterius yang akan menyerang rumah ini."
"Terus?"
"Kamu tidak takut?"
"Buat apa takut, aku kan gak sendiri, kamu kan ada..hahahaha"
"Ish., kamu ini"

Merek bercakap-cakap seperti orang yang sedang bertengkar. Karna capek bertengkar, mereka berencana untuk baikan dan menjadi teman.

'Tok..Tok..Tok' mereka berdua mendengar suara ketukan pintu. Mereka mengira yang datang adalah orang yang diceritakan Chanyeol dan ternyata...

"Chanyeol..apa kau ada didalam?" Suara seorang yang mengetuk pintu.
"Kamu disini saja...semua akan baik-baik saja..percaya saja.okee" kata Chanyeol
"Ne.." jawab Jungri.

Chanyeol keluar dari kamar Jungri. Chanyeol membuka pintu dengan perasaan deg-degan. Chanyeol membuka pintu dan yang mengetuk pintu ternyata adalah Kim Nana.

"Chanyeol.. aku kangen sama kamu..kita gak bertemu kemarin..apa kamu kangen juga padaku?"
"Ani..aku tidak kangen padamu" jawab Chanyeol dengan jujur.
"Yah..kamu kok gitu.."
"Sudah lah, kamu pulang saja..yang penting kamu sudah liat aku kan..jadi sekarang kamu gak kangen lagi sama aku"
"Kamu kik berubah gitu, kita gak bertemu sehari, kamu sudah berubah., Kamu berubah karna si Jungri itu.."
"Kenapa kamu bawa nama-nama Jungri?"
"Tuh kan benar."
"Lebih baik kamu pulang, eommamu nanti mencarimu"
"Yaudah, terserah padamu, kita putus"
"Hah?, kamu mau putus dari aku?"
"Ne.."kata Nana sambil pergi meninggalkan Chanyeol.

Chanyeol masuk kembali kedalam rumah. Dia langsung menghampiri Jungri. Dia memberitau semua, siapa yang datang dan dia memberitau juga bahwa dia sudah putus dari Nana.

"Hah?? Kamu putus?? Hahahaha"
"Ya! Kenapa kamu ketawa??"
"Yah lucu aja sih..katanya namja yang memikat seluruh yeoja didunia karna ketampanannya tapi kenyataannya dia diputusin yeoja..hahahah"
"Ya! Kamu ini"
"Hahahahahh.." Jungri ketawa dengan perasaan yang sangat senang.

Jungri tampak sangat senang. Dia seperti senang mengetahui Chanyeol sudah tidak berhubungan lagi sama Nana. Dia sempat berpikir bahwa dia ada kesempatan buat menggantikan posisi Nana dihati Chanyeol.

"Ish..aku tadi pikir apaan sih kagak jelas...aah" ucap Jungri yang tiba-tiba.
"Kamu kenapa?" Tanya Chanyeol yang melihat kearah Jungri sambil memamerkan senyum manisnya.

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang