Part 12

5.4K 347 1
                                    

   Jungri pun keluar dan pulang ke rumah. Sesampainya dirumah, dia melihat Chanyeol sedang duduk di ruang tengah yang tengah asik menonton sebuah acara tv.

   Chanyeol mengetahui bahwa Jungri sudah pulang.

"Ngapain aja kamu di toilet?, nangis? Karna cemburu? Hahaha"
"Bukan urusanmu" jawab Jungri sambil pergi ke kamarnya.
"Sadar gak sih, kamu di toilet 8 jam, kamu tidak mengikuti pelajaran dikelas." Kata Chanyeol yg membuat langkah Jungri terhenti.

Chanyeol berdiri dari kursi dan memberikan sebuah sapu tangan ke Jungri.

"Nih., cuci mukamu dan keringkan pake sapu tangan ini" sambil memberikan sapu tangan miliknya.
"Aku gak butuh sapu tanganmu, aku juga memiliki sapu tanganku sendiri"
"Hmm..oke.."

Jungri menuju ke kamarnya dan segera mandi, cuci muka, pakaian dan siap-siap makan malam.

Saat makan malam, tidak ada percakapan yang dilakukan oleh mereka. Mereka hanya baku tatap-tatapan.

"Wae??" Tanya Jungri.
"Aniyo"
"Makanlah!"
"Ne..Jungri.."
"Mm.."
"Mm..*senyum2* bentar malam aku harus pergi ke rumah Sehun, Sehun kesepian orang tuanya baru saja berangkat ke Taiwan, aku harus menemaninya. Orang tuanya sudah menganggapku sebagai anaknya...."
"Sudahlah..kamu pergi saja sana!" Kata Jungri yang memotong perkataan Chanyeol sambil meninggalkan Chanyeol sendirian.
"Jungriyaa, Ya!, ish"

Chanyeol pun siap-siap berangkat ke rumah Sehun. Diperjalanan, dia mengingat kejadian waktu itu, dia mengigat perkataan Sehun ditelpon waktu itu.

Sementara itu, dirumah Jungri siap-siap tidur, tapi dia mendengar sebuah pintu yang terbuka, dia mengira bahwa yang melakukannya adalah Chanyeol tapi dia mendengar lagi suara gelas pecah perasaan Jungri tidak enak. Jungri keluar kamar sambil mengatakan "Chanyeol? Apakah itu kamu?" Dan brukk...Jungri jatuh karna dipukul bagian belakang kepalanya menggunakan pemukul golf.

Yang melakukan hal itu adalah dua orang misterius itu. Ternyara yang menyuruh dua orang misterius itu adalah Nana, Jungri mendengar suara Nana dan samar-samar melihat Nana memberikan uang kepada dua orang misterius itu.

Dua orang misterius itu dan Nana pun pergi tinggal Jungri sendirian dirumah. Rumahnya ternyata sudah berantakan. Akhirnya Chanyeol pulang.

Telpon Chanyeol berdering terus, yah..telpon itu dari Sehun. Tapi dia tak menghiraukan telponnya itu, dia hanya fokus kepada keadaan Jungri.

Chanyeol melihat ada darah keluar dibelakang kepala Jungri dan Chanyeol langsung membawa Jungri ke rumah sakit.

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang