"Kajja Jungri, kita pulang"
"Ne.."Diperjalanan pulang, Chanyeol menanyakan beberapa hal yang menunjukkan Chanyeol khawatir keaadaan Jungri.
Sesampainya di rumah, Chanyeol langsung membawa Jungri sampai ke kamarnya Jungri.
"Kalau kamu ingin apa-apa, panggil saja aku" ucap Chanyeol.
"Aku baik-baik saja..kamu gak usah berlebihan"
"Kamu itu gak baik-baik, kakimu sakit..kamu bilang kamu baik-baik."
"Kakiku cuman terkilir biasa"
"Aku disuruh emmamu untuk menjagamu dan rumah ini, aku bertanggung jawab kalau terjadi apa-apa dengan mu atau rumah ini kata Chanyeol sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Jungri. Pastinya ini membuat jantung Jungri kembali berdebar kencang.
"Ya! Singkirkan wajahmu dari depanku"Jungri menerima sebuah pesan. Pesan itu dikirim oleh Mira.
Isi pesannya 'Jungri, kamu baik-baik saja?'.
Jungri membalas 'iya..emangnya kenapa?'
'Aku sama Yoona mau pergi ke bar/distrik, kamu mau ikut., sekalian kamu cari namja ganteng.'
'Mm..yaudah deh..aku pergi..tungguin aku disana'
'Pake baju yang kira-kira menarik perhatian namja, okee'
'Nee'.Jungri bersiap-siap..meskipun dia agak kesulitan berjalan. Jungri memakai baju warna pink dengan rok mini yang berwarna sama dengan bajunya.
Jungri turun ke bawah., dengan berjalan seperti orang pincang. Diruang tengah duduk Chanyeol yang menyalakan televisi sambil membaca sebuah buku cerita.
"Kamu mau kemana?" Tanya Chanyeol.
"Ini bukan urusanmu"
"Ini jelas urusanku. Kan tadi aku sudah kasih tau kamu, kalau aku itu.."
"Sudahlah..aku sudah tau..kamu gak usah jelasin" kata Jungri yang memotong perkataan Chanyeol.
"Nah..kamu sudah tau. Yaudah kamu pergi..asalkan aku menemanimu"
"Mwo!?.. gak..aku mau pergi sendiri..kamu boleh ikut..tapi ikut antar aja.."
"Yaudah..kalau ada apa-apa dengan kamu..aku gak mau urusin kamu, kamu urusin dirimu sendiri"
"Mmm..*dalam hati* kalau seandainya di bar aku nginjak sesuatu yang licin..mm..dan Chanyeol gak mau urusin aku..pastinya aku bakalan kesulitan"
"Yaudah..kamu boleh ikutan" Lanjut Jungri.*DI BAR/DISTRIK*
Jungri meninggalkan Chanyeol sendiri. Jungri langsung mencari Mira dan Yoona. Dan mereka akhirnya bertemu.
"Kamu mau 1 botol atau 1 gelas aja" tanya Yoona.
"1 gelas aja..kan tambah gampang..kkkk" jawab Jungri.Mereka bertiga minum anggur sampae habis 5 botol. Chanyeol hanya melihat Jungri dari jauh.
"Yoona..Jungri..liat deh.ada namja ganteng"
"Mana..mana??" Jawab Yoona dan Jungri kompak.
"Itu disana" kata Mira sambil menunjuk ke arah namja.Sebenarnya namja itu tidak ganteng. Bisa dibilang Chanyeol lebih ganteng dari namja itu.
Chanyeol yang melihat dari kejauhan, menelpon kedua pacar dari Yoona dan Mira. Untuk mengantarnya pulang. Dan Chanyeol mengantar Jungri kembali pulang.
Karna mabuk, Jungri tak bisa melihat jelas Chanyeol. Jadi Jungri tidak mengetahui bahwa Chanyeol sedang berada di dekatnya.
"Ya! Jungri!"
"Boya..paboya..hahahaha, kamu siapa aku tak kenal siapa kamu"Setelah mengatakan kata-kata itu..Jungri pingsan tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
FanfictionChanyeol adalah manusia yang paling jail, dia memang tampan, wajahnya memikat seluruh gadis, tapi dengan kejailannya terhadap 1 gadis membuatnya menyukai gadis tersebut. Chanyeol tak menghiraukan siapa-siapa dia hanya tertuju pada 1 gadis cantik. [...