Jungri masuk UGD, karna mengeluarkan banyak dari belakang kepalanya.
Chanyeol menanyakan keadaan Jungri dan Dokter menjawab Jungri hilang ingatan akibat benturan keras dikepalanya.
Beberapa hari kemudian, Jungri pun sadar. Chanyeol yang menemani Jungri sepanjang hari itu pun merasa senang tetapi rasa senangnya hilang semenjak dia tau bahwa Jungri tak mengingatnya lagi.
"Ya! Apa kau melupakanku?"
"Kamu siapa? Aku tak kenal padamu?"
"Mwo?"Chanyeol pun keluar dari ruangan. Dan dia pergi ke tempat sepi dan berteriak kesal. Dia berlutut ditanah dan mengatakan "Ini semua salahku... aku tak bisa menjaga Jungri, bagaimana kalau eomma Jungri pulang dan dia mengetahui bahwa anaknya hilang ingatan karnaku?, apakah dia akan melaporkan perbuatanku ini kepada pihak berwajib? Aargghh..ANIIII...ANDWEE.."
Sementara itu, dirumah sakit Jungri berusaha mengingat siapa dia dan siapa namja yang menemuinya (Chanyeol).
"Siapa dia? Apa dia temanku? Atau pacarku? Atau suamiku? Ahh..anii..aku pasti belum menikah.. kira-kira umurku sekarang berapa? Kenapa aku yakin bahwa aku belum nenikah?. ahhh..ya Tuhan..tolong aku..tolong aku mengingat semuanya."
Chanyeol kembali ke rumah sakit. Dia menemui Jungri.
"Kamu siapa?, apa kau temanku? Pacarku? Atau suamiku?"
"Aku hanya orang yang sering menjailimu dan sekarang tinggal bersamamu dirumah yang sama"
"Hah? Oh..kamu pacarku yah?"
"Aku bukan siapa-siapamu Jungri!"
"Jungri? Siapa dia? Apa dia orang yang kamu sukai? Apa dia pacarmu? Yah..ternyata kamu sudah mempunyai pacar"
"Jungri adalah orang yang aku sukai dan dia menyukaiku juga, dia belum menjadi pacarku, aku akan menyatakan cintaku padanya kalau dia sudah mengingatku.."
"Huh?"
"Dan Jungri itu adalah kamu"
"Boya?"
"Jungri?? Apa Jungri namaku? Apa Jungri itu aku? Apa aku yang kamu sukai?"
"Ne..ne..ne..semua pertanyaanmu jawabannya nee"
"Dan namamu siapa?"
"Namaku Park Chanyeol. Mianhae, aku selalu menjailimu. Jongmal mianhae.."
"Chanyeol, meskipun aku tak mengingatmu. Tolong bantu aku mengembalikan ingatanku. Dan aku mau jadi pacarmu. Tak peduli seberapa lama kamu akan menjailiku tapi aku akan tetap mencintaimu"
"Jjinja??"
"Ne..nan Salanghaeyo Chanyeol" sambil memegang tangan Chanyeol.
"Nado salanghaeyo Jungri" sambil mencium bibir Jungri.Setelah itu, mereka pulang ke rumah dan Chanyeol membantu memulihkan ingatan Jungri.
Beberapa bulan kemudian, Jungri mengingat semuanya. Dia berjanji, dia akan tetap mencintai Chanyeol sampai kapanpun. Dia banyak berterima kasih kepada pacarnya. Pacarnya telah membantunya memulihkan ingatannya, pacarnya juga telah menjaganya. Dia hanya bisa membalas perbuatan Chanyeol dengan mencintai Chanyeol dengan sepenuh hatinya.
Akhirnya mereka hidup bahagia selamanya. Dan tak ada siapapun yang akan mengganggu kebahagiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
FanfictionChanyeol adalah manusia yang paling jail, dia memang tampan, wajahnya memikat seluruh gadis, tapi dengan kejailannya terhadap 1 gadis membuatnya menyukai gadis tersebut. Chanyeol tak menghiraukan siapa-siapa dia hanya tertuju pada 1 gadis cantik. [...