"Ya! Chanyeollie!"
"Mwo?"
"Singkirkan wajahmu!, ganti apa yang telah kamu makan tadi, sekarang!"
"Okee..*dalam hati* aku kangen ngerjain kamu Jungri..hahahaha"
"Baiklah.."Chanyeol menuju ke dapur untuk membuatkan nasi goreng. Dia berencana untuk menjaili Jungri dengan cara memasukkan banyak sambal ke dalam nasi gorengnya. Makanan buatan Chanyeol sejujurnya tidak enak. Dia tidak pandai memasak.
Chanyeol menyiapkan nasi gorengnya dan membawanya untuk Jungri.
"Ini makanan buat mu"
"Ini enakkan?"
"Coba aja sendiri!"Jungri mencoba nasi goreng buatan Chanyeol. Dan rasanya itu asin banget dan sangat pedas. Sebenarnya Jungri tak menyukai makanan pedas.
Jungri mulai kepedisan. Jungri segera meminum minuman yang ada didepannya. Minumnya satu teguk langsung habis karna kepedisan.
"Air...please..air.."
Chanyeol hanya melihat tingkah Jungri sambil menertawainya.
"Ya! Chanyeol! Kamu menjailiku yah? Jawab jujur"
"Iya..emangnya kenapa?"
"Arghhh!"
"Hahahahahaah"
"Chanyeol!..." Jungri meneriakkan nama Chanyeol sambil menahan kepedisan yang dia rasakan.
"Mwo?"
"Tolong ambilkan aku air..ini beneran..aku mohon.." Kata Jungri sambil menberikan gelas kosong ke Chanyeol.Chanyeol yang duduk didepan Jungri memegang gelas yang diberikan Jungri dan membawanya. Chanyeol membawanya bukan untuk mengisinya tapi dia membawanya dan meletakkan kembali di meja makan dan Chanyeol yang tadinya duduk didepan Jungri kini berpindah tempat dan duduk di samping Jungri.
"Ya! Apakah kau gila. Aku kepedisan. Bawakan aku air..aku mohon"
Chanyeol tak menghiraukan apa yang dikatakan Jungri.
"Apakah kau benar-benar kepedisan"
"Iyalah..ini sangat pedis..jadi aku mohon ambilkan aku sebuah air.."
"Mianhae!"
"Chanyeol!"
"Aku ingin memberimu sesuatu. Dan aku harap sesuatu itu kamu bisa mengingatnya selalu"
"Dan aku mohon kamu jangan marah" lanjut Chanyeol.
"Maksudmu?"Chanyeol langsung mengecup bibir Jungri. Jungri kaget. Kucupan yang dibuat oleh Chanyeol membuat jantung Jungri kembali berdebar kencang dan hal itu membuat wajah Jungri memerah. Setelah itu, Jungri langsung menampar Chanyeol dan...
"Hah?"
"Maafkan aku, tapi aku yang baru saja kau lakukan tadi?"
"Apa rasa pedas yang kau rasakan tadi sudah tidak ada?"
"Hoh? Jawab pertanyaanku!"
"Aku menciummu agar kamu tidak merasakan kepedisan lagii"
"Benarkah?"
"Nee"Jungri langsung memeluk Chanyeol. Dan mengatakan "Mianhae Chanyeollie"
"Mengapa kamu minta maaf?"
"Karna...karnaa..tadii...ak..akuu..menamparmu tadi..hehe"
"Ohhh..kalau itu kamu tidak usah minta maaf" kata Chanyeol sambil mengacak-acak rambut Jungri.
"Ya!"
"Mau aku cium lagi?"
"Ya! Kamu cium lagi..kamu dapat tamparan lagi, mau?"
"Hehehe gak"NB : Kiss tadi adalah kiss pertama Jungri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
FanfictionChanyeol adalah manusia yang paling jail, dia memang tampan, wajahnya memikat seluruh gadis, tapi dengan kejailannya terhadap 1 gadis membuatnya menyukai gadis tersebut. Chanyeol tak menghiraukan siapa-siapa dia hanya tertuju pada 1 gadis cantik. [...