Eomma Chanyeol dan Chanyeol pun masuk kerumah Jungri. Eomma Chanyeol dan eomma Jungri berbincang-bincang., Sement
ara itu Jungri sedang memberitahu kedua sahabatnya Mira dan Yoona."Kalian pasti tidak percaya siapa yang datang ke rumahku dan dia rencananya akan tinggal bersamaku di rumah ini"
"Emang siapa?" Tanya Mira
"Orang yang sering menjailiku disekolah"
"CHANYEOL!?" kompak Mira dan Yoona
"Iya., aku gak tau.., nanti dia akan menjailiku di rumahku sendiri"
"Itu tidak mungkin, kan ada eommamu di rumahmu., dia mungkin gak berani" kata Yoona
"Benar juga., Tumben kamu benar Yoona" kata Mira yang sedikit mengejek Yoona.Sabtu Pagi tiba, Jungri bangun dari tidur lelapnya..dia masih belum menyadari ada seorang namja yang tinggal serumah dengannya.
"Pagi eomma, huaa., mana sarapanku? Ini yah?"
"Eits, itu bukan milikmu., itu miliknya Chanyeol, nah ini milikmu"
"Chanyeol??., *oh.iya..semalam Chanyeol tinggal disini..masa aku sampai lupa sih..*"Saat Eomma Jungri dan Jungri sarapan, tidak ada tanda-tanda Chanyeol akan keluar dari kamarnya.
"Jungri, coba kamu liat apa yang dilakukan Chanyeol di kamarnya"
"Eommaaa, aku lagi sarapan, jangan mengganggu sarapan pagiku dong.."
"Cepatlah.., jika kamu tidak meliahatnya kamu tidak akan ke sekolah"
"Hah? Aku kesekolah bareng Chanyeol??"
"Iyaa.."Jungri baru saja ingin nendatangi kamar Chanyeol, eh..Chanyeolnya udah keluar kamar. Chanyeol meminta sarapan miliknya, Jungri sengaja menjatuhkan sarapan Chanyeol., Jungri dapat marah dari eommanya, tapi dia tetap tertawa sambil melihat ke arah Chanyeol.
Mereka akhirnya berangkat, tidak ada percakapan sepanjang jalan, Jungri asik mendengarkan lagi favoritnya dan Chanyeol fokus mengendarai mobil.
Mereka tiba disekolah, semua murid yang melihat Jungri turun dari mobil Chanyeol terheran-heran. Chanyeol dan Jungri tidak bersama lagi setelah itu. Jungri menuju ke kelas Musik, dan Chanyeol menuju ke kelas Basket.
"Sayang, aku dengar kamu datang ke sekolah barengan sama Jungri yah." Kata kekasih Chanyeol, Nana namanya.
"Ayolah..aku hanya berangkat bersama saja..tidak ada yang kulakukan bersamanya..gak usah cemburu..oke"
"Iyaa".jawabnya sambil menganggukkan kepalanya.Chanyeol sibuk berlatih kemampuannya bermain basket. Setelah anak basket selesai latihan, Nana mengajak Chanyeol untuk jalan-jalan ke sebuah mall. Mungkin jalan-jalannya sampai malam.
Sementara itu, Jungri lelah karna telah memainkan beberapa lagu menggunakan alat musik. Jungri langsung pulang kerumah., Dia tampak senang karna tidak ada kejailan satu harian ini.
Malam pun tiba, Jungri makan malam dengan eommanya saja, Chanyeol belum juga pulang, eomma Jungri menyuruh Jungri buat menunggu Chanyeol sampai pulang.
Jam hampir menunjukkan pukul 12 malam, Chanyeol belum pulang-pulang juga. Jam 12 Tepat Chanyeol baru pulang.
"Akhirnya kamu pulang"
"Kamu..hahaha..kamu siapa..hahah, kamu seperti orang bodoh..hahahah" kata Chanyeol mabuk.
"Chanyeol?" Jungri lamgsung menoleh ke belakang dan melihat Chanyeol terpapar di lantai.Jungri berusaha mengangkat Chanyeol, tapi tidak bisa, itu memang hal yang mustahil. Jungri bimbang..dia ingin memberitau eommanya tapi eommanya sudah tidur, dia tidak tega membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
FanfictionChanyeol adalah manusia yang paling jail, dia memang tampan, wajahnya memikat seluruh gadis, tapi dengan kejailannya terhadap 1 gadis membuatnya menyukai gadis tersebut. Chanyeol tak menghiraukan siapa-siapa dia hanya tertuju pada 1 gadis cantik. [...