Part 7

6.2K 400 3
                                    

Tim Chanyeol dan tim Jungri pun mulai bertanding. Chanyeol dan Jungri sama-sama diposisi penyerang utama, karna Chanyeol dan Jungri mempunyai kemampuan untuk bermain basket.

Jungri merasa gak tenang, dia berhadapan dan bertatapan langsung dengan Chanyeol karna tadi dia keceplosan dia bilang suka sama Chanyeol.

"Mira..tukaran posisi yah"
"Ya! Untuk apa?"
"Yah..kita tukaran aja yahh..pliss"
"Gak..aku gak mau..aku gak pandai bermain basket..dan aku gak mau jadi penyerang utama" jelas Mira
"Yah..Mira..gak asik kamu"
"Kamu Yoona, mau yah?" Lanjut Jungri
"Aku mau..tapi sayangnya aku lagi malas..mian yah Jungri"
"Yah Yoona..kalian berdua mah..gak asik"

"Aduh..bagaimana ini, aku gak tenang banget..beneran..aku gak tenang..malah Chanyeol liatin aku terus lagi..ya Tuhan bantu akuu"

Pitt *bunyi peluit* *Tandanya Pertandingan dimulai*

Bola dipegang oleh tim Chanyeol. Tim mereka baku lawan, berselang 35 menit kemudian, score tim mereka (Chanyeol dan Jungri) seri. Tinggal beberapa menit, tim Jungri sudah lelah. Jungri berpikir lebih baik dia menyerah daripada memaksakan dirinya dan timnya. Tapi dia berunah pikiran, Jungri ssmangat. Dia tidak akan menyerah begitu saja.

Seorang murid yang belum bertanding itu memakan sebiji pisang dan membuang kulitnya disembarang tempat. Karna dibuang disembarang, kulit pisangnya jatuh ditemgah lapangan basket. Dan hal itu tak disadari oleh Jungri.

Jungri mulai menyerang, Jungri menuju ke area tim Chanyeol dan pada saat dia ingin mengoper bola. Dia mengambil 1 langkah dan dia menginjak kulit pisang itu. Jungri mengira kakinya sudah patah. Ternyata tidak, Chanyeol ternyata menolongnya. Dia bertatap-tatapan. Pastinya Jungri merasa deg-degan berada didekat Chanyeol, seorang namja yang dia sukai.

"Lain kali liat-liat kalau ingin melangkah"
"Ne.." kata Jungri sambil senyum-senyum malu*
*Berdiri!"
"Auch..aahh.." Jungri mencerit kesakitan.
"Kakimu tergilir, kamu harus segera di bawa ke uks"
"Hah?"

Chanyeol menggendong Jungri. Pastinya jantung Jungri berdebar sangat kencang, sangat..sangat kencang.

"Channie..Turunkan aku..*dalam hati* aku tak tahan melihatmu menggendongku seperti ini"
"Waeyo?, kakimu sakit kan, apa kamu tidak merasa kesakitan?"
"Mm..iya sakit..tapi aku bisa ke uks sendirii"
"Yaudah" sambil menurunkan Jungri.

Jungri mulai berjalan, dia sudah terjatuh.

"Gwenchanayo?" Tanya Chanyeol khawatir.
"Mm..."
"Harusnya aku tidak mendengarmu tadi, kamu harusnya langsung di bawa ke uks" kata Chanyeol sambil menggendong kembali Jungri

*sampai di uks*

"Gomawoyo Chanyeollie"
"Ne cheonma Jungri"

Mereka bertatapan sambil tersenyum.

Jungri beristirahat sekitar 10 menit. Dan Chanyeol menunggu Jungri sampai saatnya pulang.

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang