Kamisama Onegai
#9"Ngga males." Jawab Machiko cepat saat di suruh pergi ke pasar.
Ugh...dia paling benci di suruh belanja. Bau ikan...
"Cepat sana..." Taishi mendorong tubuhnya. Dengan wajah di tekuk Machiko berjalan menuruni anak tangga dan berjalan menuju pasar tradisional terdekat.
"Emi...Nana tolong awasi Machiko." Perintah Taishi.
"Baik Taishi-sama." Jawab mereka serempak dan mulai terbang mengejar Machiko.
"Sekarang waktu nya menyambut tamu." Gumam Taishi.
Hari ini sebenar nya mereka kedatangan seorang tamu dari kuil di sebrang sana. Ia bermaksud untuk mengunjingi kuil ini dan melihat siapa dewa yg baru.
Kalo Machiko ikut bisa-bisa acara yg di susun olehnya gagal berantakan dan membuat tamu itu kecewa.
- Pasar -
"Taishi selalu seenak nya." Umpat Machiko kesal.
"Taishi-sama hanya ingin anda tidak mengganggu acara nanti." Ucap Emi dan Nana yg muncul tiba-tiba dari belakang.
Machiko tidak terkejut sedikit pun karena mereka berdua selalu seperti itu.
"Ka-kalian kenapa berada di sini ? Bagaimana kalo ketahuan orang - orang." Ucap Machiko khawatir melihat dua arwah anak kecil yg sedang berkeliaran.
"Tenang saja Machiko-sama, orang biasa tidak akan bisa melihat kami berdua." Jelas Nana.
Machiko mengagguk dan kembali berbelanja.
"Tunggu...kalian bilang tadi ada acara ? Dimana di kuil kita ?!" Tanya Machiko yg sadar ucapan mereka yg pertama.
Emi mengagguk "iya, di kuil kita akan kedatangan seorang tamu dari kuil sebrang dan Taishi-sama tidak ingin anda mengganggu acara nanti."
Nana menatap Emi yg keceplosan di bagian akhir ucapan nya.
Machiko langsung naik pitam "jadi dia pikir aku pengganggu gitu ?! Awas aja kau rubah sialan."
#Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamisama Onegai
RomanceIni cerita tentang seorang perempuan yang disuruh orang tuanya untuk pindah ke kuil. Dia menemukan sesuatu yang tidak ia temui dimanapun dan hanya ada di kuil tersebut .. Yaitu shinsi(?) nya