Kamisama Onegai
#10Taishi menatap ruangan yg sudah ia susun rapi. Sekarang hanya menunggu tamu itu datang.
KREK
Taishi langsung berlari dan membungkuk hormat saat berada di depan pintu "Selamat datang Miyako-sama."
Gadis yg berpakaian sangat mewah dengan pakaian tradisional jepang menatap Taishi dan kemudian tersenyum ramah.
"Taishi-kun sudah lama kita tidak bertemu dan kamu tetap formal seperti biasa." Ucap Miyako lembut.
Taishi Hanya tersenyum dan menuntun gadis itu menuju ruang makan dan membawanya beberapa hidangan. Dan mereka tampak sangat akrab.
- Pasar -
"Machiko-sama.." ucap Emi yg sadar akan Ucapanya.
"Ki-kita harus berbelanja dulu,Machiko-sama." Ucap Nana gemetar saat menatap bayangan hitam yg ada di belakang tubuh Machiko.
"Rubah sialan itu ternyata mempermaikan ku. Awas saja kau!!" Seru Machiko,marah.
Ia langsung berlari dengan cepat menuju kuil tanpa lelah. Rasa kesalnya telah mengalahkan rasa lelahnya setelah berbelanja.
"MACHIKO-SAMAAAA...." pekik Emi dan Nana yg kewalahan mengejar Machiko yg berlari seperti di kejar setan.
- Kuil -
"Nee..Taishi~" ucap Miyako yg seperti nya mabuk karena terlalu banyak minum sake.
"Iya Miyako-sama ?!"
"C-i-u-m a-k-u." Perintah nya genit.
Taishi hanya tersenyum "maaf Miyako-sama saya tidak bisa."
"eeh...kenapa~ ayolah satu kali saja~" Miyako mendekat kan wajahnya ke wajah Taishi.
Taishi hanya bisa diam dan menerima ciuman itu tanpa membalasnya.
PRANG
Sontak saja Taishi langsung mendorong tubuh Miyako untuk menjauh.
"Machiko.." gumam Taishi yg menatap Machiko di ambang pintu.
Machiko terdiam menyaksikan nya. Di pelupuk matanya terasa hangat.
"TAISHI BODOH!!!" Seru Machiko yg berlinangan air mata.
Taishi tercekat melihat nya.
Machiko langsung berlari keluar dan terus berlari tanpa tujuan. Pandangan nya kabur karena air mata.
Tes.tes.tes.
Hujan tiba-tiba turun bersamaan dengan air mata di sudut mata Machiko. Gadis itu menangis di bawah pohon dengan keadaan basah kuyup.
Ia tak peduli dan terus menangis sejadi-jadi nya.
"Taishi bodoh bodoh bodoh...."
#Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamisama Onegai
RomanceIni cerita tentang seorang perempuan yang disuruh orang tuanya untuk pindah ke kuil. Dia menemukan sesuatu yang tidak ia temui dimanapun dan hanya ada di kuil tersebut .. Yaitu shinsi(?) nya